MENU TUTUP

Ada Promo Menarik, Beli Honda CB150X Oktober Ini

Jumat, 21 Oktober 2022 | 10:32:26 WIB | Di Baca : 963 Kali
Ada Promo Menarik, Beli Honda CB150X Oktober Ini


SeRiau - Pekanbaru – Konsisten memberikan banyak kemudahan kepada setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor impian, dengan semangat satu hati PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama dengan seluruh Jaringan Penjualan Honda memberikan program lagi di bulan Oktober ini kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. Kali ini program yang diberikan khusus untuk para pecinta sepeda motor Honda Sport yaitu Honda CB150X An Outstanding Advanture Partner. Program atau promo ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda CB150X hingga akhir bulan ini.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata  menyampaikan kami selalu ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi setiap konsumen yang ingin memiliki sepeda motor impiannya. “Kami juga berharap dengan program khusus untuk pembelian sepeda motor Honda CB150X ini dapat memberikan keesempatan setiap orang untuk memiliki motor sport impiannya," Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Jumat (21/10) 

Dimana program yang diluncurkan ini tambah Jonny memberikan manfaat mulai dari uang muka hanya 1,8 juta rupiah saja sudah bisa membawa pulang Honda CB150X. Promo lainnya yang bisa di manfaatkan yakni cashback 1,6 juta rupiah dan hemat hingga 3,9 jutaan rupiah. Tentunya program ini bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketetuan yang telah ditetapkan.

Bagi seluruh pecinta sepeda motor sport bisa memanfaatkan program ini dengan langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau. Bisa juga mendapatkan informasi yang lebih banyak lagi seperti program penjualan lainnya, promo service, spare part serta aksesoris & apparel di akun instagram official Capella Honda Riau di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda sport impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana