MENU TUTUP

Berjaya di LKBB, Pasus PASGAPATIH SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara Umum

Rabu, 19 Oktober 2022 | 18:36:59 WIB | Di Baca : 1517 Kali
Berjaya di LKBB, Pasus PASGAPATIH SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara Umum

 

Seriau,- Lomba Katangkasan Baris Berbaris(LKBB) se-Provinsi Riau yang ditaja SMKN 4 Pekanbaru membuahkan hasil maksimal bagi SMAN 4 Pekanbaru. Dimana, Pasus PASGAPATIH SMAN 4 Pekanbaru berhasil meraih juara umum dalam lomba tersebut.

Lomba yang diikuti oleh siswa SMA/SMK dan MA, Pasus PASGAPATIH memboyong juara dibeberapa kategori." Alhamdulillah, lomba LKBB dan pelatih terbaik kita berhasil meraih juara pertama. Dengan raihan ini, kita berhasil meraih juara umum LKBB  se Provinsi Riau," kata Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj Yan Khoriana. MPd, Selasa (18/10)

Kepala sekolah yang akrab disapa Khori bangga dengan prestasi Pasus PASGAPATIH SMAN 4 Pekanbaru yang selalu menjuarai setiap LKBB.  Dengan motto" Pantang Pulang Sebelum Menang" sangat memotivasi bagi siswa yang berlomba.

Dalam LKBB, SMAN 4 Pekanbaru menurunkan dua tim A dan B yang sama sama berprestasi merebut juara 1. Hebatnya lagi, pelatih terbaik juga diraih oleh SMAN 4 Pekanbaru yaitu alumni Pasus, Ari Furqon." Kita harapkan Pasus PASGAPATIH semakin berjaya sampai tingkat nasional. Keberhasilan ini berkat semangat berlatih dan kedisiplinan anak-anak dan bimbingan pembina yakni ibu Fino Warlina yang luar biasa," kata Khori.

Dengan raihan prestasi yang membanggakan ini, kata Khori, otomatis nama SMAN 4 Pekanbaru terbawa harum dan menjadi sekolah yang diperhitungkan di Provinsi Riau." Raihan prestasi ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan baik di level provinsi maupun di tingkat nasional," ujarnya (rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Di Gadang Gadang Bakal Maju di Pilwako Pekanbaru , Agung Nugroho dan Ade Hartati Ambil Fomulir ke PAN Kota Pekanbaru

2

TAF Daftarkan Agung Ke PDIP

3

Maju Pilkada, Mantan Wakil Bupati Rohil Daftarkan Diri ke PDI P Rokan Hilir

4

Bahas LKPJ 2023, Ketua DPRD Rohil Singgung Naiknya Angka Kemiskinan

5

BAN-PDM Provinsi Riau Gelar Rakorda Pertama, Sebanyak 2062 Satuan Pendidikan di Akreditasi Tahun Ini