MENU TUTUP

Lapas Bagansiapiapi Ikut Serta Fun Bike Sempena HUT Rohil ke 23

Ahad, 09 Oktober 2022 | 12:11:28 WIB | Di Baca : 1574 Kali
Lapas Bagansiapiapi Ikut Serta Fun Bike Sempena HUT Rohil ke 23

 

SeRiau -  Tepat pada 04 Oktober 2022 yang lalu, Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) genap berusia 23 tahun. Berbagai acara juga digelar dalam memeriahkan HUT Rohil ke-23 tersebut salah satunya Fun Bike.

Bupati Rohil Afrizal Sintong secara langsung melepas ratusan peserta fun bike yang dipusatkan di depan kantor BPKAD, Jalan Merdeka, Bagansiapiapi, Minggu (9/10/2022).

Meski suasana sedikit gerimis, namun ratusan peserta yang terdiri dari berbagai kalangan dan anak-anak tersebut tampak begitu antusias.

Tampak hadir juga sejumlah pejabat dari Lapas Bagansiapiapi diantaranya Kasi Adm Kamtib Mismin Handoko SH, Kepala KPLP Bastian Manalu serta didampingi beberapa petugas lapas lainnya.

Kasi Adm Kamtib Lapas Bagansiapiapi Mismin Handoko SH. Mengatakan kehadiran lapas dalam kegiatan fun bike ini sebagai bentuk partisipasi dalam memeriahkan HUT Rohil ke 23.

"Kami hadir disini mewakili Kepala Lapas Bagansiapiapi Pak Wachid Wibowo untuk mengikuti sepeda santai menyemarakkan perayaan HUT Rohil ke 23, kita berdoa semoga Rohil semakin jaya,"kata Mismin.

Sementara itu Bupati Rohil Afrizal Sintong dalam sambutannya mengatakan bahwa, fun bike tersebut dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Kabupaten Rohil yang ke-23. 

"Disina kita bersama-sama memeriahkan HUT Rohil dengan bersepeda santai. Meski hujan, namun peserta tampak tetap bersemangat. Utamakan keselamatan dan ikuti jalur yang telah ditentukan panitia," sebutnya. 

Dimana, rute fun bike kali ini dimulai dari Jalan Merdeka menuju Jalan Pahlawan, kemudian ke Jalan Bangko menuju Jalan Perwira dan garis finis di depan Mess Pemda Rohil. 

Dalam acara fun bike ini tambah Bupati, panitia juga telah menyediakan ratusan doorprize dengan berbagai macam bagi para peserta.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana