MENU TUTUP

Sasar Sebanyak 52 Rumah Ibadah, DAIKIN Aksi Bersih-Bersih AC Rumah Ibadah di Pekanbaru

Sabtu, 24 September 2022 | 15:05:16 WIB | Di Baca : 1184 Kali
Sasar Sebanyak 52 Rumah Ibadah, DAIKIN Aksi Bersih-Bersih AC Rumah Ibadah di Pekanbaru

 


SERIAU  - PT Daikin Airconditioning Indonesia (DAIKIN) kembali melakukan aksi kepedulian bagi masyarakat Pekanbaru. Kali ini, pemimpin pasar AC di Indonesia tersebut mewujudkannya dengan pembersihan dan perawatan unit penyejuk udara di berbagai rumah ibadah lintas agama di daerah Pekanbaru dan sekitarnya. 

“Melalui aksi ini kami berharap dapat memberikan kenyamanan bagi masyarakat Pekanbaru khususnya dalam menjalankan ibadahnya,” ujar , Kepala Cabang DAIKIN untuk area Pekanbaru dan sekitarnya Triyantomi kepada awak media, Sabtu (24/9). 

Menurutnya, kegiatan ini sejalan dengan salahsatu visi Daikin untuk memberikan kenyamanan melalui penciptaan dan peningkatan kualitas udara dalam ruang. 

"Aksi perawatan AC di rumah ibadah ini merupakan rangkaian dari program Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN," ucapnya.

Sebagai bagian dari pilar aksi sosial DAIKIN jelas Triyantomi, program Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN memang dirancang menyasar pada perawatan unit penyejuk ruangan di rumah ibadah. Dalam pelaksanaannya, program ini tak melihat merek AC yang digunakan pada rumah ibadah. 

Dimulai sejak tahun lalu, terhitung DAIKIN telah melangsungkannya di berbagai kota di Indonesia. Termasuk didalamnya Batam, Jogjakarta, Manado dan Semarang. 

Kegiatan Nyaman Beribadah Bersama DAIKIN di Pekanbaru sendiri menyasar 52 rumah ibadah yang meliputi masjid, gereja dan vihara yang berada di area Pekanbaru dan sekitarnya. Dijadwalkan berakhir pada penghujung September ini, sejumlah 430 unit AC yang ada di berbagai rumah ibadah menjadi target besar kegiatan tersebut. 

Dalam menjalankan aksi bersih-bersih AC rumah ibadah di Pekanbaru ini, DAIKIN berkolaborasi dengan dua organisasi praktisi dan teknisi tata udara yang ada di Pekanbaru. Keduanya yaitu Asosiasi Perkumpulan Praktisi Pendingin dan Tata Udara (APITU) Pekanbaru dan Perkumpulan Teknisi Pendingin Riau (PTPR). 

Kedepan, menurutnya lagi, DAIKIN di Pekanbaru akan terus berupaya untuk mengembangkan berbagai inisiatif yang bertujuan untuk mendukung aspek sosial kemasyarakatan. “Besarnya kepercayaan masyarakat yang membuat kami menjadi pemimpin pasar AC di Indonesia, berarti pula menjadi tanggung jawab kami untuk dapat lebih berkontribusi bagi masyarakat di tempat kami beroperasi,” pungkas Triyantomi. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman