MENU TUTUP

Yuk Nikmati Promo Ceria dan Baper Bareng Honda

Jumat, 23 September 2022 | 13:28:48 WIB | Di Baca : 909 Kali
Yuk Nikmati Promo Ceria dan Baper Bareng Honda

 


SERIAU– Konsisten memberikan banyak kemudahan kepada setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor impian, dengan semangat satu hati PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama dengan seluruh Jaringan Penjualan Honda memberikan program kepada seluruh masyarakat yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya. 

Adapun tema program kali ini adalah “Ceria” (Cuan Setiap Hari Bersama Honda) dan “Baper” (Banyak Promo September). Program atau promo ini diperuntukkan bagi seluruh konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda impiannya yang berlaku sejak 1 September lalu hingga 30 September 2022 yang akan datang.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata menyampaikan pihaknya selalu ingin memberikan kemudahan dan keuntungan bagi setiap orang yang ingin memiliki sepeda motor impiannya. 

“Kami juga berharap dengan setiap program dan manfaat yang kami berikan bisa membantu setiap orang memiliki sepeda motor dengan cara yang mudah dan memperoleh banyak keuntungan," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Jumat (23/9).

Dua program yang diluncurkan pada bulan September ini bisa di manfaatkan untuk melakukan pembelian sepeda motor Honda sesuai dengan keinginan type motor dan keuntungannya. Diantarnya program Baper memberikan konsumen cashback pembelian hingga 1,1 juta rupiah, gratis jaket eksklusif, voucher apparel dan aksesoris senilai 500 ribu rupiah hingga uang muka hanya mulai dari Rp. 1,35 juta saja. Program Baper ini bisa sekali dimanfaatkan keuntungannya mulai dari uang muka hingga bonus yang diberikan oleh Honda untuk para pecinta sepeda motor Honda.

Selain itu program Ceria juga memberikan banyak sekali keuntungan diantaranya potongan angsuran bulanan Rp. 25.000,- per bulan dan potongan tenor hingga 2 bulan. Program ini bisa sekali dimanfaatkan untuk konsumen yang ingin sekali memiliki sepeda motor Honda. Kedua program ini tentunya disesuaikan dengan syarat dan ketentuan yang telah di tetapkan.

Bagi konsumen yang ingin memanfaatkan program menarik ini bisa langsung mengunjungi showroom penjualan yang tersebar di seluruh Riau, atau bisa mendapatkan informasi lebih banyak lagi seperti program penjualan, promo service, spare part serta aksesoris & apparel di akun Instagram official Capella Honda Riau di @capellahondariau.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman