MENU TUTUP

Honda Premium AT Hangout Week Hadir di Domusic Festival Pekanbaru

Senin, 19 September 2022 | 13:35:23 WIB | Di Baca : 812 Kali
Honda Premium AT Hangout Week Hadir di Domusic Festival Pekanbaru

 


SeRiau - PEKANBARU - Turut memeriahkan event musik besar yang di selenggarakan di Pekanbaru, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau hadir dengan pameran bertema Honda Premium AT Hangout Week. Kegiatan yang di selenggarakan bergandengan dengan diundangnya beberapa musisi papan atas Honda menghadirkan pilihan motor impian anak muda pada event ini.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata mengatakan Honda Premium AT Hangout Week kami hadirkan di dofestival music Pekanbaru untuk anak muda yang datang ke event besar ini. 

"Temanya pun kami sesuaikan dengan segmen anak muda yaitu motor yang kami hadirkan diantaranya skutik premium yang saat ini menjadi dambaan para anak muda," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Senin (19/9).

Honda Premium AT Hangout Week ini menawarkan berbagai penawaran menarik bagi pengunjung yang melakukan pembelian motor diantaranya uang muka hanya mulai dari 2,2 juta rupiah, diskon angsuran hingga 1,1 juta rupiah dan voucher apparel dan aksesoris senilai 514 ribu rupiah. 

Pameran ini menawarkan berbagai kemudahan bagi yang membawa pulang motor impiannya. Tentunya program tersebut berlaku sesuai dengan syarat dan ketentuannya masing-masing.

Selain pameran, PT CDN juga memberikan giveaway kepada followers akun official instagram @capellahondariau untuk 5 orang yang beruntung berhak mendapatkan tiket konser reguler yang telah diumumkan pada tanggal 14 September 2022 lalu.

Tidak hanya memberikan kemudahan dalam mendapatkan sepeda motor Honda impian, Honda juga selalu konsisten memberikan layanan purna jual AHASS yang tersebar di seluruh Riau dengan fasilitas-fasilitas yang tentunya juga memudahkan konsumen untuk melakukan perawatan dan mendapatkan suku cadang asli sepeda motornya. Dan manfaatkan juga fasilitas Honda Care Riau yang membantu konsumen saat mogok di jalan, hanya dengan menghubungi di nomor 085364448353 untuk wilayah Kota Pekanbaru. ( rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman