MENU TUTUP

Dinas Perkim Rohil Bentuk Pokja PKP Dukung Program Kepala Daerah

Selasa, 13 September 2022 | 22:22:12 WIB | Di Baca : 1079 Kali
Dinas Perkim Rohil Bentuk Pokja PKP Dukung Program Kepala Daerah

 

SeRiau - Dinas Perumahan Rakyat Kawasan dan Permukiman Kabupaten Rokan Hilir menggelar pertemuan bersama sejumlah kepala opd. pertemuan berlangsung di aula Kantor Dinas Perkim Rohil, selasa 13/09/22.

dalam pertemuan ini turut hadir Sekda Rohil Drs. H Ferry H Parya, Kepala Dinas Perkim Rohil Budi Mulya serta sejumlah kepala OPD  terkait.

melalui pertemuan ini dinas perkim rohil berencana akan membentuk kelompok kerja Perumahan Kawasan Permukiman (POKJA/PKP) yang melibatkan sejumlah opd. dengan hadirnya pokja pkp ini diharapkan dapat memaksimalkan realisasi program kepala daerah.

"kita melakukan pembahasan untuk membentuk pkja pkp secara lintas sektoral, ada beberapa opd yang menyangkut dengan perumahan dan pemukiman kita undang disini agar pokja pkp ini bisa segera di bentuk, "kata Kepala Dinas Perkim Budi Mulya saat diwawancarai.

di buatnya pokja pkp ini bertujuan untuk mendukung program bupati dan wakil bupati, bagaimana visi misi kepala daerah bisa kita laksanakan.

"pokja pkp ini adalah gabungan dari beberapa opd untuk bergotong royong bagaimana visi dan misi serta program bupati dan wakil bupati itu dapat kita laksanakan,"katanya.

salah satu program yang akan dilaksanakan melalui pokja pkp diantaranya pembangunan rumah layak huni dan rumah khusus nelayan, yang mana dinas perkim rohil melibatkan dinas perikanan dan pemberdayaan masyarakat 

"salah satu contoh progam dalam pokja pkp itu seperti kita akan membangun rumah resetlemen dan rumah khusus nelayan, kita akan berkoordinasi dengan dinas perikanan dan pmd, nah, opd yang tergabung dalam pokja pkp ini akan bergotong royong untuk merealisasikan program tersebut,"sebutnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H