MENU TUTUP

PT Zeelora Gelar Seminar Support Sistem, Dihadiri CEO dan Leader

Ahad, 04 September 2022 | 22:01:26 WIB | Di Baca : 1930 Kali
PT Zeelora Gelar Seminar Support Sistem, Dihadiri CEO dan Leader

SeRiau - PT Zeelora gelar seminar Support Sistem di salah satu hotel di Kota Pekanbaru Riau, Minggu (4/9/2022). Seminar tersebut dihadiri langsung oleh CEO PT Zeelora Suriadi.

Acara ini juga dihadiri oleh leader PT Zeelora yang berasal dari luar Kota Pekanbaru, seperti Jambi dan Medan. Acara seminar ini memberikan Support Sistem bagi seluruh anggota dan tamu yang hadir.

Dalam kata sambutan CEO PT Zeelora Suriadi mengatakan, semenjak PT Zeelora lahir, sudah banyak menciptakan jutawan baru. Dimana, yang dulunya para anggota penuh dengan kesusahan, namun kini sudah banyak yang menjadi jutawan.

"Apalagi, dua tahun terakhir dilanda pandemi Covid-19 yang hingga kini belum usai. Dimana, waktu banyak yang tidak bisa bekerja, dan alhamdulillah dengan adanya Zeelora dapat membantu orang banyak. Bahkan ribuan orang tertolong dengan produk Zeelora," sebut Suriadi.

Ia mengatakan, banyak leader yang menceritakan pahit hidupnya sebelum bergabung dengan Zeelora.  "Namun, setelah mengambil keputusan yang tepat akhirnya mereka mampu, dan hasilnya bisa kita lihat dari kesuksesan mereka," ucapnya.

Menurutnya, hampir semua leader berawal dari sakit, namun setelah bergabung Zeelora, mereka menjadi sehat. 

Ariston Seorang, Leader Zeelora dari Pekanbaru mengaku sangat bersyukur bisa bergabung dengan Zeelora. 

"Pada awalnya, saya gabung dalam keadaan ekonomi sangat terpuruk, dimana pada waktu itu baru saja saya mengalami kebangkrutan dalam usaha, hingga saya menderita kehilangan modal yang cukup besar. Akhirnya saya beranikan diri bisnis di Zeelora walaupun dengan modal sekitar dua jutaan. Alhamdulillah sekarang saya sudah mulai bangkit kembali dengan saya gabung di PT Zeelora ini," ungkapnya.

Ia menyebut, Zeelora mengangkat ekonomi, menyembuhkan berbagai macam keluhan penyakit yang ada dalam tubuh manusia, Oleh sebab itu tamai masyarakat yang sudah mendapatkan penjelasan nengenai produk Zeelora dan bergabung bersama menjalankan bisnis di PT Zeelora.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid