MENU TUTUP

Kesbangpol Riau Survey Kantor DPD Yayasan GANN Riau

Selasa, 06 September 2022 | 19:26:12 WIB | Di Baca : 2514 Kali
Kesbangpol Riau Survey Kantor DPD Yayasan GANN Riau

 

SERIAU - Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau, Selasa (6/8) kunjungi Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Riau 

Kunjungan ke Sekretariat DPD Yayasan GANN Riau Jalan Pesantren Perum. Family Residence 2 blok A 01 Kelurahan Pebatuan Kecamatan Kulim Kota Pekanbaru itu langsung dilakukan oleh Kasubbid Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Provinsi Riau Oloan Marbun SH mewakili Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol) Provinsi Riau Jenri Salmon Ginting AP MSi.

Dalam kunjungan itu Kasubbid Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Provinsi Riau Oloan Marbun SH disambut langsung oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Riau Afrizal.

“Alhamdulillah kita kedatangan Kesbangpol Provinsi Riau yang mana di wakili oleh Kasubbid Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Provinsi Riau Oloan Marbun SH," ujar Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (GANN) Riau Afrizal kepada awak media, Selasa (6/9).

Dalam pertemuan itu kata Afrizal selain pengecekan kanto, ada beberapa hal yang dibicarakan, seperti program kegiatan dan tugas pokok DPD GANN Riau.

Sementara itu Kasubbid Kemasyarakatan Badan Kesbangpol Provinsi Riau Oloan Marbun SH  mengaku kunjungannya selain survei ke kantor DPD GANN Riau juga mengucapkan terimakasih bagi DPD GANN Riau atas pencatatan keberadaannya di Kesbangpol Provinsi Riau dan berharap untuk menjalankan AD/ART dengan sebaik baiknya. (rn)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau