MENU TUTUP

HUT Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Rohil Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim

Senin, 05 September 2022 | 14:07:41 WIB | Di Baca : 1027 Kali
HUT Partai Demokrat ke 21, DPC Demokrat Rohil Gelar Tasyakuran dan Santunan Anak Yatim


SeRiau - Memperingati Hari Jadi Partai Demokrat ke 21, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Rokan Hilir (Rohil) menggelar tasyakuran dan menyantuni puluhan anak yatim yang ada di Kelurahan Bagan Punak, Kecamatan Bangko. 

Syukuran dan santunan anak yatim itu dipusatkan di halaman Kantor DPC Demokrat Rohil, Jalan Kecamatan, Bagan Punak, Minggu (4/9/2022) malam. 

Ketua DPC Demokrat Rohil, Dodi Saputra SH mengatakan kalau santunan kepada para anak yatim bukanlah sebagai ajang pamer, akan tetapi berbagi rezeki dan menghilangkan kesusahan masyarakat ditengah sulitnya perekonomian saat ini.

"Dengan adanya anak yatim ini tentunya kita bisa meningkatkan amalan kepada Allah SWT. Mudah-mudahan apa yang kita lakukan ini mendapatkan doa dari para anak agar partai Demokrat melekat dihati masyarakat, semakin Maju dan Sukses," harap Dodi.

Selain dari pada itu, pengurus Demokrat juga menyerahkan piagam penghargaan dan uang pembinaan kepada para juara turnamen bola volly antar kampung.

"Kegiatan yang kita lakukan semuanya berjalan lancar dan sukses, dan ini tentunya tidak terlepas dari dukungan teman-teman DPC dan PAC hingga masyarakat," ungkap mantan anggota DPRD Rohil itu. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H