MENU TUTUP

Meriahkan HUT RI ke 77, Camat Bangko Gelar Perlombaan antar Kelurahan

Jumat, 26 Agustus 2022 | 08:24:05 WIB | Di Baca : 1311 Kali
Meriahkan HUT RI ke 77, Camat Bangko Gelar Perlombaan antar Kelurahan

 

SeRiau - Meskipun perayaan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 77 sudah dilaksanakan namun kemeriahaannya masih dapat dirasakan. Seperti yang terlihat di halaman Kantor Camat Bangko di jalan pelabuhan baru Bagansiapiapi.

Pemerintah Kecamatan Bangko menggelar sejumlah perlombaan yang diikuti peserta dari kelurahan kecamatan Bangko.

Adapun perlombaan yang di gelar seperti lomba karaoke, fashion show, makan kerupuk, estapet air, estapet tepung, PBB tutup mata dan lomba kaki Dangdut.

Camat Bangko Asri Mulya S. STP. M.Si mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk mempererat silaturrahmi antara pemerintah kecamatan dengan kelurahan.

"Mudah mudahan melalui kegiatan ini mampu menciptakan kebersamaan sesama kami dan memperkuat silaturrahmi, selain itu dengan kegiatan ini juga bisa mengajak masyarakat untuk berkunjung ke kantor kecamatan,"katanya.

Aspri Mulya menambahkan, untuk kali ini kegiatan perlombaan hanya di peruntukkan bagi peserta kelurahan kedepannya akan di buat kegiatan dengan melibatkan kepenghuluan.

"Untuk tahun ini dari kelurahan dulu, berikutnya baru kita ikut sertakan dari kepenghuluan, dan nanti kita upayakan lebih meriah lagi kegiatannya,"sebut camat.

Sementara itu Sekretaris Camat Bangko Irwandi Putra STP, mengucapkan terimakasih kepada kelurahan yang sudah ikut berpartisipasi dalam memeriahkan perlombaan HUT RI.

"Terimakasih kepada kelurahan yang sudah ikut berpartisipasi dalam perlombaan ini, kami juga mengucapkan terimakasih kepada panitia  yang sudah ikut menyukseskan perlombaan ini,"kata sekcam. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman