MENU TUTUP

Hamdani Bersama Dinas PUPR Kota Pekanbaru Tinjau Parit Warga yang Sebabkan Banjir

Senin, 08 Agustus 2022 | 14:51:51 WIB | Di Baca : 1678 Kali
Hamdani Bersama Dinas PUPR Kota Pekanbaru Tinjau Parit Warga yang Sebabkan Banjir

 

SeRiau-Anggota DPRD Kota Pekanbaru Hamdani Ms,Sip meninjau titik banjir di dekat Lokasi Resesnya, Senin (8/08)
Hamdani bersama dinas PUPR kota Pekanbaru yg langsung di hadiri Kabid bidang air Chaidir , langsung mendatangi lokasi parit dan gotong gorong warga yg telah rusak dan menjadi salah satu titik terjadinya banjir di kelurahan Sidomulyo Timur dan kelurahan Tangkerang barat. 

Beberapa parit dan gorong gorong tsb menjadi salah satu penyebab terjadinya banjir di wilayah tsb dan tentunya sangat meresahkan warga. Maka dari itu perbaikan dan pergantian gorong gorong menjadi saluran yg lebih besar seperti box culvert sebagai salah satu solusi bagi permasalah banjir di pemukiman warga tersebut harus segera di lakukan. Penanganan banjir seperti itu sesuai dengan salah satu visi dan target prioritas PJ walikota Pekanbaru untuk menuntaskan masalah banjir di Pekanbaru. 

Dalam kunjungan lapangan tersebut di samping dengan dinas PU PR kota Pekanbaru, Hamdani juga didampingi oleh tokoh masyarakat setempat, tampak hadir ketua RT di RW 11 Sidotim, dan RT serta RW 8 di tangteng barat di lokasi. Mereka sangat berharap agar gorong gorong dan parit tersebut dapat segera di perbaiki agar dapat mengurangi banjir yg terjadi di wilayah mereka. 
Dalam kesempatan tersebut Hamdani menyampaikan akan mengawal realisasi perbaikan tersebut karna memang itu sangat penting dalam rangka solusi di masyarakat dan juga merealisasikan target prioritas PJ walikota Pekanbaru Muflihun S.STp. M.Ap .

Dalam kunjungan lapangan tersebut Hamdani juga berpesan kepada tokoh masyarakat agar kembali menguatkan program gotong royong dilingkungan warga secara rutin agar, meminimalisir potensi banjir yg terjadi.( Rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Capella Honda Gandeng Himpunan Mahasiswa Mesin Adakan Seminar Safety Riding di Kampus UNRI

2

Perjusami SMAN 4 Pekanbaru di Harau Payakumbuh

3

360 Siswa SMAN 4 Pekanbaru Ikuti Pramuka Kemah Blok di Harau. Ini Bentuk Kegiatannya

4

Dilaporkan Pemalsuan Tandatangan, Ini Sikap Golkar Rohil

5

Qanita Ulya Siswi MAN 2 Pekanbaru Raih 5 Medali Emas di OSPAN 2022