MENU TUTUP

UIR dan Polda Riau Jalin Sinergitas Kembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

Jumat, 15 Juli 2022 | 10:36:12 WIB | Di Baca : 2412 Kali
UIR dan Polda Riau Jalin Sinergitas Kembangkan Tri Dharma Perguruan Tinggi

 

Seriau,- Rektor Universitas Islam Riau (UIR) diwakili Direktur Pascasarjana, Prof Dr H Yusri Munaf SH MHum melaksanakan silaturahmi sekaligus konsolidasi menindaklanjuti Memorandum of Understanding (MoU) dan Memorendum of Agreement (MoA) yang sudah pernah dilaksanakan dengan Polda Riau, Kamis (14/7) di Ruang Kerja Kapolda Riau. MoU dan MoA tersebut untuk menjalin sinergitas pengembangan Tri Dharma Perguruan Tinggi.

Yusri Munaf mengatakan dalam bincang-bincangnya bahwa pertemuan tersebut merupakan inisiasi dari MoU dan MoA yang sudah pernah dilakukan terkait kerjasama pengembangan Tri Dharma perguruan tinggi yaitu Pendidikan dan pengajaran, penelitian dan pengembangan, serta pengabdian kepada masyarakat

“Terima kasih atas sambutan hangat yang dilakukan oleh jajaran Polda Riau, atas kedatangan kami kali ini kami ingin menyampaikan kembali ketersediaan pak iqbal untuk dapat menjadi pembicara pada stadium general Pascasarjana yang nanti akan kami laksanakan Agustus mendatang, sekaligus juga kembali membahas terkait perpanjangan dan pembaharuan kembali kerjasama yang sebentar lagi akan usai,” ujar Prof Yusri.

Sementara itu Kapolda Riau, Irjen Pol Mohammad Iqbal SIK MH menyambut dengan hangat dan menyatakan ketersediaannya untuk menjadi pembicara pada kuliah umum program Pascasarjana UIR.

“Dengan sangat mengapresiasi atas dipilihnya saya menjadi speaker pada kuliah umum oleh program Pascasarjana UIR saya bersedia. Tentunya ini juga suatu kebanggan bagi kami selaku kepolisian untuk bisa hadir di tengah-tengah masyarakat sebagai bentuk kepedulian serta ikut mendukung peran kepolisian yang menjadi ujung tombak menjaga keamanan sekaligus ketertiban masyarakat. Kerjasama kami kali ini tentu tidak main-main karena kami akan berkolaborasi dengan suatu perguruan tinggi dalam hal ini Universitas Islam Riau,” ungkap Iqbal.

Pertemuan yang berlangsung kurang lebih 3 jam tersebut banyak membahas mengenai perpanjangan MoU serta MoA yang sebentar lagi akan segera berakhir. Isi-isi dari perjanjian dalam kerjasama yang akan disepakati, serta teknis dan sistematis terkait kuliah umum TA 2022/2023 yang akan dilaksanakan di Pascasarjana Universitas Islam Riau.

Turut serta dalam kunjungan silaturahmi tersebut Wakil Direktur 2 Pascasarjana UIR Dr H Efendi Ibnu Susilo SH MH, Ka Prodi S2 Magister Ilmu Hukum Dr Surizki Febrianto SH MH, Dekan Fakultas Hukum Dr M Musa SH MH, Ka KUI&K Dr Rendi Prayuda MSi. Sementara dari Polda Riau hadir Dir Intelkam Polda Riau Kombes Pol Aris Prasetyo Indrayanto SIK. (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024