MENU TUTUP

Alumni'91 STMN Pekanbaru Telah Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial

Senin, 20 Juni 2022 | 11:10:51 WIB | Di Baca : 2888 Kali
Alumni'91 STMN Pekanbaru Telah Lakukan Berbagai Kegiatan Sosial


SERIAU - Sejak terbentuk tahun lalu, Kepengurusan Alumni'91 STM Negeri Pekanbaru telah melakukan berbagai kegiatan sosial untuk membantu sesama alumni.  

Kegiatan yang dijalankan itu diantaranya adalah menyantuni keluarga alumni yang sakit dan juga memberikan bantuam kepada keluarga alumni yang dapat musibah.

Program ini kata Sekeretaris 1 Kepengurusan Alumni'91 STM Negeri Pekanbaru Indra Rasyad sesuai dengan AD/ART yang telah dibuat dan disepakati bersama oleh Pengurus.

"Kemudian kita juga akan melebarkan sayap seperti perkumpulan perkumpulan sosial lainnya," ujar Sekeretaris 1 Kepengurusan Alumni'91 STM Negeri Pekanbaru Indra Rasyad kepada awak media, Senin (20/6).

Dijelaskan Indra, Kepengurusan Alumni'91 STM Negeri Pekanbaru sudah terbentuk sejak 5 Desember 2021 lalu dengan jumlah pengurus sebanyak 20 orang.

"Susunannya Ketua Roberto,Wakil Ketua Deni Afrizal, Sekretaris 1 Indra Rasyad, Sekretaris 2. H M Mulyanto, Bendahara Suryani dan beberapa seksi -seksi," ucap Indra.

Kepengurusan tambah Indra dibentuk atas dasar untuk mempererat silaturrahmi sesama alumni'91 STMN Pekanbaru.

"Dalam waktu dekat kita akan mengadakan rapat dengan Korwil yang ada di 12 Kabupaten/Kota untuk menyusun kegiatan sosial sekaligus mempersiapkan reuni Akbar," ungkap Indra.

Untuk itu Indra juga berharap seluruh pengurus harus berperan aktif untuk membersarkan alumni dan membesarkan STM Negeri Pekanbaru serta menjaga nama alumni dan sekolah. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid