MENU TUTUP

Lapas Narkotika Rumbai Bagikan Seragam Pramuka Kepada WBP

Selasa, 14 Juni 2022 | 15:14:50 WIB | Di Baca : 2628 Kali
Lapas Narkotika Rumbai Bagikan Seragam Pramuka Kepada WBP

SeRiau - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Narkotika Kelas II B Rumbai membagikan baju seragam pramuka kepada Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Selasa, (14/6). Seragam diberikan dalam rangka untuk pelatihan kemandirian pramuka.

Pembagian seragam dipimpin langsung oleh Kepala Subseksi Registrasi dan Bimbingan Kemasyarakatan Setyadi Priyanto, didampingi Kepala Subseksi Perawatan Narapidana/Anak, Afrianco  serta Kepala Subseksi Kegiatan Kerja, Rudi Panjaitan. 

"Pembagian baju seragam ini untuk menciptakan keseragaman dalam berpakaian bagi WBP supaya lebih disiplin dan rapi serta mempermudah petugas dalam melakukan pengawasan, pengamanan, dan pemantauan WBP yang sedang melakukan kegiatan Pramuka di Lapas Narkotika Rumbai," jelas Setiadi.

Sementara itu, Kepala Lapas Narkotika Rumbai, Robinson Perangin-Angin, berharap pembagian baju seragam ini dapat dipergunakan dengan baik oleh WBP. "Baju seragam wajib digunakan setiap kali WBP melakukan kegiatan pelatihan kemandirian Pramuka. Saya harap mereka bisa menjaganya dengan baik," pintanya.

WBP yang menerima baju seragam pun sangat antusias dan berterima kasih atas baju baru yang diberikan. Mereka menjadi semakin semangat untuk mengikuti kegiatan pembinaan yang diselenggarakan oleh Lapas Narkotika Rumbai. Rls


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid