MENU TUTUP

Para Ulama Rohil Doakan H Agung Nugroho Jadi Anggota DPR RI dan H Dodi Saputra Anggota DPRD Riau

Kamis, 09 Juni 2022 | 14:55:18 WIB | Di Baca : 1635 Kali
Para Ulama Rohil Doakan H Agung Nugroho Jadi Anggota DPR RI dan H Dodi Saputra Anggota DPRD Riau


SeRiau - Para ulama se Kecamatan Tanah Putih dan Kecamatan Pujud mendoakan politisi muda energik Riau, Ketua DPD Partai Demokrat Riau, H Agung Nugroho menjadi Anggota DPR RI dan Ketua DPC Partai Demokrat Rohil, H Dodi Saputra duduk di DPRD Riau tahun 2024 mendatang. Ini semua terkuak dalam agenda silaturahmi dan rama tamah di kediaman H Dodi Saputra, Sedinginan, Kecamatan Tanah Putih, Kabupaten Rokan Hilir, Rabu (8/6/2022). 

“Alhamdulillah. Mudah-mudahan doa yang becakan diijabah Allah menjadi Anggota DPR RI untuk saya dan DPRD Riau untuk Ketua DPC Partai Demokrat Rohil,” kata Agung seraya mengamini doa-doa para ulama.

Agung yang juga sebagai Wakil Ketua DPRD Riau mengucapkan terima kasih kepada para-para ulama di Kecamatan Tanah Putih dan Pujud. Doa yang dipanjatkan suatu kebanggan yang tak terhingga.

Dikarenakan usia H Agung Nugroho dan H Dodi Saputra terbilang masuk kategori milenial. Tentu masih perlu tunjuk ajar dari para alim ulama.

“Jika kami ada salah dalam bertindak. Mohon kami diberi petunjuk agar selalu berada dijalan yang benar,” pinta Agung.

Doa dan dukungan ini sebagai motivasi untuk selalu berbuat terbaik kepada masyarakat. Apalagi untuk saat ini, H Dodi Saputra baru terpilih sebagai Ketua DPC Partai Demokrat Rohil.

“Kita tidak akan hebat tanpa dukungan masyarakat. Oleh karena itu, mulai dari sekarang beri sosialisasi kepada masyarakat agar dukungan penuh kami dapatkan dipesta demokrasi tahun 2024 mendatang,” kata Agung berharap.

Disamping itu juga, tidak hanya kami berdua saja didoakan. Doakan juga Ketua Umum DPP Partai Demokrat Pusat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menjadi Presiden ditahun 2024. 

“Alhamdulillah, dari berbagai lembaga survey ditingkat nasional Mas AHY selalu berada ditiga besar. Doakan duet Anis Baswedan dan AHY terwujud untuk memimpin negeri yang kita cintai,” kata Agung seraya berharap.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Rokan Hilir, H Dodi Saputra juga mengutarakan hal senada. Politisi muda Rohil ini dengan tegas menyatakan sikap maju menjadi calon legislatif DPRD Provinsi Riau di pesta demokrasi tahun 2024 mendatang. 

“Dikampung kemenangan ini doa-doa para alim ulama sangat mustajab. Kami sangat bersyukur para ulama dengan ikhlas dan dukungan penuh mendoakan untuk menjadi Anggota DPR RI (H Agung Nugroho) dan saya sendiri menjadi Anggota DPRD Riau 2024 mendatang,” pinta Dodi.

Diakhir acara silaturahmi dan temu tamah Partai Demokrat dengan masyarakat.  Langsung dikukuhkan “SahabatDS”. 

“Alhamdulillah. SahabatDS yanh berisikan anak-anak milenial inilah kuranya dapat bergerak lebih jauh dalam mendapatkan peluang demi peluang suara dukungan ke kami berdua dan Partai Demokrat,” kata mantan Anggota DPRD Rohil mengakhiri. (rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hamdani Bersama Dinas PUPR Kota Pekanbaru Tinjau Parit Warga yang Sebabkan Banjir

2

Kenaikan Tarif Parkir Tidak Cukup Perwako,Ruslan Tarigan : Sebut Cacat Hukum

3

Fatiya Bilqis Bisa Sekolah ,Terima Kasih Pak Hamdani !

4

TNI AL Dumai Gagalkan Pemberangkatan 9 PMI Ke Malaysia, Tekong Terjun Ke Laut

5

Jalin Sinergitas, Kapolres Rohil Temu Ramah Bersama Rekan Media Rohil