MENU TUTUP

Wakil Ketua DPRD Labuhan Batu Kunjungi DPRD Rohil, Ini Yang Dibahas

Selasa, 07 Juni 2022 | 10:23:44 WIB | Di Baca : 1235 Kali
Wakil Ketua DPRD Labuhan Batu Kunjungi DPRD Rohil, Ini Yang Dibahas

 

SeRiau - Kehadiran Wakil Ketua DPRD Kabupaten Labuhan Batu, Juraida disambut hangat oleh Wakil Ketua DPRD Rohil Basiran Nur Effendi SE, Senin (6/6).

Dikatakan pria yang akrab di panggil Abbas ini menyebutkan, kehadiran tamu dari DPRD Kabupaten Labuhan Batu dalam rangka melakukan koordinasi dan konsultasi terkait sejumlah kegiatan yang saat ini tengah mereka laksanakan.

"Mereka berkonsultasi terutama terkait masalah penyelesaian kegiatan yang telah berlangsung, kemudian terkait masalah AKD, kemudian terkait juga masalah kegiatan-kegiatan di DPRD lainnya," kata Abbas.

Selain itu, kata Abbas, Juraida juga berkonsultasi terkait penataan keuangan pimpinan dan anggota DPRD. Seperti soal perjalanan dinas untuk pimpinan dan soal penggunaan mobil dinas ketua DPRD," sebut Abbas.

Sebenarnya, katanya, terkait soal penataan keuangan pimpinan dan anggota DPRD itu sebenarnya jauh lebih di belakang, namun secara normatif perlu disampaikan juga.

Kemudian, terkait masalah kendaraan dinas segala macam itu juga disampaikan tadi. Jadi, DPRD Kabupaten Labuhan Batu itu sekarang pimpinan hanya ketua DPRD saja yang menggunakan kendaraan dinas, sementara wakil ketua tidak.

"Kalau kita kemarin juga telah tanyakan dengan BPK Provinsi. Kemarin rencana begitu, tapi rupanya anjuran dari BPK Provinsi itu memang kalau untuk kita dianjurkan agar tetap memkakai fasilitas yang ada," sebutnya.

Karena, untuk kendaraan dinas yang sudah disediakan oleh pemerintah daerah. Sementara untuk pengadaan yang baru tidak jadi. 

"Karena kendaraan dinas yang lama masih ada, maka kita dianjurkan BPK Provinsi untuk memakai yang ada saja. Jadi mungkin sampai akhir masa jabatan ini, maksudnya akhir periode ini apa yang menjadi sarana kita yang diberikan oleh pemerintah maka itulah yang kami gunakan," pungkasnya. (ad)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Hamdani Bersama Dinas PUPR Kota Pekanbaru Tinjau Parit Warga yang Sebabkan Banjir

2

Kenaikan Tarif Parkir Tidak Cukup Perwako,Ruslan Tarigan : Sebut Cacat Hukum

3

Fatiya Bilqis Bisa Sekolah ,Terima Kasih Pak Hamdani !

4

TNI AL Dumai Gagalkan Pemberangkatan 9 PMI Ke Malaysia, Tekong Terjun Ke Laut

5

Jalin Sinergitas, Kapolres Rohil Temu Ramah Bersama Rekan Media Rohil