MENU TUTUP

Pimpin Sertijab Ketua TPP PKK Pekanbaru, Pj Wali Kota Minta Kegiatan Kecamatan dan Kelurahan Lebih Diaktifkan

Rabu, 01 Juni 2022 | 16:57:54 WIB | Di Baca : 1728 Kali
Pimpin Sertijab Ketua TPP PKK Pekanbaru, Pj Wali Kota Minta Kegiatan Kecamatan dan Kelurahan Lebih Diaktifkan

 

SeRiau-  Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun SSTP MAP memimpin serah terima jabatan Ketua TPP PKK Kota Pekanbaru, di aula Komplek Perkantoran Tenayan Raya, Selasa (31/5/2022). 

Pj Wali Kota Pekanbaru secara langsung serahterimakan jabatan Ketua TPP PKK Pekanbaru dari Hj Asmita Firdaus ke Raja Rilla Muflihun. 

Dalam sambutannya, Pj Wali Kota Pekanbaru Muflihun mengucapkan selamat kepada pengurus baru. Ia mendorong TPP PKK Kota Pekanbaru maupun tingkat kecamatan dan kelurahan untuk bisa mensuport program pemerintah kota. 

"Kami baru 7 hari dilantik, saya lihat aura kelurahan tak seperti dulu lagi. Saya pernah jadi camat di Pekanbaru, dan saat itu kegiatan nya aktif," ujar Muflihun. 

Bagi pengurus yang baru, dirinya mendorong agar kegiatan sosial di tingkat kelurahan dan kecamatan bisa lebih diaktifkan kembali. Seperti kegiatan posyandu dan kegiatan sosial lainnya. 

"Kami minta kepada TPP PKK, agar ibu-ibu bisa membantu dalam mengaktifkan kembali kegiatan kecamatan dan kelurahan," ulasnya. 

Ia berharap agar seluruh upika kecamatan dirangkul kembali guna membuat program kerja yang bisa membantu pembangunan Kota Pekanbaru kedepannya. 

Muflihun menyebut, ada 7 program inti yang harus ia jalankan selama menjabat Pj Walikota Pekanbaru. Seperti menuntaskan permasalahan sampah, banjir, dan jalan rusak. 

"Tanpa bantuan ibu ibu PKK ini tidak akan berhasil, kami minta dukungannya. Apalagi 23 Juni ini hari jadi Pekanbaru. Mari buat kegiatan dalam memeriahkan rangkaian HUT. Buat kegiatan kelurahan dan kecamatan," pungkasnya.( Rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

4

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

5

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau