MENU TUTUP

Jon Hendri Hasan Pimpin Ikatan Keluarga Baturijal (IKB) PEKANBARU*

Ahad, 29 Mei 2022 | 15:06:17 WIB | Di Baca : 1334 Kali
Jon Hendri Hasan Pimpin Ikatan Keluarga Baturijal (IKB) PEKANBARU*

 

Seriau,- Jon Hendri Hasan resmi menjadi Ketua Ikatan Keluarga Baturijal (IKB) Pekanbaru untuk 3 tahun akan datang periode 2022 - 2025, setelah secara aklamasi ditunjuk oleh badan tetua IKB dalam acara halal bihalal dan silaturahmi Syawal keluarga besar Ikatan Keluarga Baturijal pekanbaru yang dilaksanakan Ahad, 25/5 bertempat di Auditorium SMK Muhammadiyah 2 Pekanbaru.

Ikatan Keluarga Baturijal Pekanbaru  adalah salah wadah ikatan kekeluargaan bagi orang -orang rantauan  yang berasal dari Baturijal  Indragiri hulu yang sudah tersebar di seluruh provinsi Riau, dipekanbaru saja menurut Jon ada sekitar 1200 kepala keluarga.

Setelah terpilih menjadi ketua IKB,  pria yang akrab disapa Jon ini mengatakan akan melakukan konsolidasi Dan pembenahan struktur serta melengkapi kepengurusan sehingga IKB kedepan semakin solid dan kompak sebagai wadah berkumpulnya orang-orang rantau dari Baturijal dipekanbaru.

Ada beberapa agenda kedepan yang akan dilakukan, pertama meningkatkan semangat silaturrahmi dan jiwa ukhwah antar anggota, kedua, membangun kekuatan ekonomi warga dengan mendirikan koperasi dan meningkatkan eksistensi IKB Pekanbaru yang sudah berusia 55 tahun sampai saat ini, ujar Jon.

Jon yang juga mantan anggota DPRD Pelalawan 2 periode ini mengatakan,  "akan membawa IKB Pekanbaru lebih eksis dan lebih berkontribusi dalam memikirkan perkembangan   pembangunan kampung serta mampu menjadi wadah berkumpul bagi warga rantauan Baturijal serta memberikan solusi terhadap permasalahan warga serta bersenergi dengan pemerintah untuk bersama-sama membangun daerah" pungkasnya.

Acara halal bihalal dan silaturahmi Syawal IKB Pekanbaru juga dihadiri oleh ketua DPRD INHU Elda Suhanura  dan Dody Irawan Ketua Komisi II DPRD INHU yang juga berasal dari keluarga besar Baturijal serta dihadiri oleh keluarga besar IKB Pekanbaru.(rls/zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H