MENU TUTUP

100 Anak Yatim Terima Bantuan dari PAC Pemuda Pancasila Sail

Sabtu, 30 April 2022 | 13:08:56 WIB | Di Baca : 3272 Kali
100 Anak Yatim Terima Bantuan dari PAC Pemuda Pancasila Sail

 

SeRiau- Pemuda Pancasila di kota Pekanbaru  kembali melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam Moment bulan suci Ramadhan 1443 Hijriyah, bertempat di Sekretariatnya Jalan Kembang Kelayau No 47 Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila Kecamatan Sail mengadakan Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama, serta memberikan santunan kepada 100 anak yatim pada hari Jumat, 29-april 2022 lalu.

Acara yang dimulai sejak Pukul 16.30 tersebut dihadiri oleh Camat Sail, Sekretaris MPC PP Pekanbaru, Unsur pimpinan kecamatan, RT RW sekitar sekretariat, Pengurus PAC dan Ranting serta warga sekitar.

Selain mengadakan acara Buka Puasa bersama, PAC Sail juga melaksanakan penyerahan santunan bagi 100 anak yatim dan memberikan bantuan sembako bagi 100 warga sekitar sekretariat PAC. Ray Romel selaku Ketua PAC Sail menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang setiap tahun diadakan dalam Moment bulan suci ramadhan, sebagaimana yang diinstruksikan oleh MPC PP Pekanbaru kepada seluruh PAC, hal ini juga sebagai bentuk kepedulian kami PAC bagi warga sekitar yang berada didekat kami, tentunya Moment bulan ramadhan ini adalah waktu yang baik untuk saling berbagi,ungkap Romel. 

Sementara itu Suhermanto, Selaku Sekretaris MPC yang turut hadir menyampaikan, Kami dari Majelis Pimpinan Cabang mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh PAC Sail hari ini, dan seluruh PAC juga melakukan kegiatan yang serupa, itu merupakan arahan Ketua MPC Iwan Pansa, yang mengharuskan seluruh struktural dibawah MPC melaksanakan kegiatan sosial kemasyarakatan dalam bulan suci ramadhan, saat ini kami Pemuda Pancasila akan terus hadir bersama sama masyarakat yang membutuhkan dan akan menjadi Sahabat Masyarakat dalam berbagai aktifitas kemasyarakatan, pemuda Pancasila dibawah komando Ketua Iwan Pansa, dikota Pekanbaru ini akan terus berbenah dan akan terus membantu masyarakat yang membutuhkan sesuai kemampuan kami dari Pemuda Pancasila. 

Fachruddin, Selaku camat Sail yang turut hadir dalam sambutannya juga memberikan apresiasi bagi PAC PP Sail, sebagai pemerintah setempat tentunya kami sangat mensupport kegiatan positif seperti ini, dan berharap terus terlaksana, kegiatan ini tentunya juga membantu pemerintah setempat dalam hal sosial kemasyarakatan, tutupnya.

Acara tersebut diakhiri dengan penyerahan santunan bagi anak yatim dan penyerahan bantuan sembako kepada warga serta saling bersalam salaman. (Rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid