MENU TUTUP

Wajib Menyalakan Lampu Kendaraan, Capella Honda Ajak Kartini Masa Kini #Cari_aman

Sabtu, 23 April 2022 | 11:59:19 WIB | Di Baca : 2326 Kali
Wajib Menyalakan Lampu Kendaraan, Capella Honda Ajak Kartini Masa Kini #Cari_aman

 


SeRiau – Memperingati momen Hari Kartini PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengajak Kartini masa kini untuk #cari_aman saat dijalan. Dikemas dalam bentuk seminar keselamatan berkendara PT CDN Riau mengikutsertakan total 90 orang siswi dan guru wanita dari SMK Inovasi Riau.

Digelar di Kantor PT CDN Riau, seminar #cari_aman kali ini di hadiri oleh Kartini dari Polresta Pekanbaru yakni Ibu Iptu Ratna Wilis selaku Kanit Patroli Samapta Polresta Pekanbaru. Mengajak seluruh siswi dan guru wanita yang hadir pada seminar kali ini untuk bangga menjadi generasi #cari_aman.

Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata yang juga hadir dalam kegiatan itu mengatakan pihaknya mengajak generasi muda perempuan membangun self love untuk lebih peduli akan keselamatan diri saat berkendara di jalan. 

“Khususnya di moment special Kartini kali ini, kami mengajak adik-adik serta guru-guru untuk menjadi generasi muda yang #cari_aman," ujar Sales Manager PT CDN Riau Jonny Winata kepada awak media, Sabtu (23/4).

Dalam kegiatan ini, seluruh peserta di berikan kuis pre test untuk mengetahui pengetahuan peserta tentang keselamatan berkendara, di lanjutkan dengan pemaparan materi keselamatan berlalu lintas oleh Ibu Iptu Ratna Wilis dan pemaparan materi safety riding oleh Instruktur Safety Riding PT CDN Riau.

Kanit Kanit Patroli Samapta Polresta Pekanbaru Iptu Ratna Wilis menjelaskan penggunaan lampu pada kendaraan yang wajib selalu menyala walaupun pada siang hari karena sudah di atur dalam undang undang. 

“Wajib menyalakan lampu kendaraan penting karena sebagai penanda keberadaan kendaraan kita, maupun kendaraan lain, sehingga pengguna jalan lain lebih waspada dalam berkendara," ujarnya. 

Selanjutnya Instruktur Safety Riding PT CDN Riau Arif Rahman Hakim dalam pemaparannya mengatakan selamat Hari Kartini untuk seluruh Wanita Indonesia. Habis Gelap Terbitlah Terang, harapannya dengan Kartini Indonesia bisa memberikan cahaya bagi gelapnya kondisi lalu lintas di Indonesia dengan cara menjadi generasi muda yang #cari_aman. 

“Generasi #cari_aman selalu mengutamakan keselamatan, menjadi role model bagi masyarakat dengan menjadikan safety sebagai life >


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1
Semarak SMK 2024 Resmi Ditutup

Stand Terbaik di Raih MKKS Inhu, LKS Didominasi Dumai dan FLS2N Didominasi Pekanbaru

2

Afrizal Sintong Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Bupati ke DPD PKS

3

Kuasa Hukum Korban Penipuan Investasi Bodong di Dumai Lakukan Somasi Kepada Terduga Pelaku

4

Lulusan Institut MASTER, 80 Persen Sudah Bekerja dan Siap Jadi Agen Perubahan

5

Plt Kadisdik Riau Apresiasi Semarak SMK 2024 Tanpa Biaya APBD Riau