MENU TUTUP

Bupati Rohil Serahkan 226 SK CPNS Menjadi PNS Formasi 2018

Kamis, 21 April 2022 | 06:48:34 WIB | Di Baca : 2053 Kali
Bupati Rohil Serahkan 226 SK CPNS Menjadi PNS Formasi 2018


SeRiau - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong secara langsung menyerahkan Surat Keputusan (SK) pengangkatan CPNS menjadi PNS formasi 2018, Rabu (20/4/2022).

Penyerahan SK tersebut digelar di Gedung Misran Rais dan dihadiri Wabup Rohil H Sulaiman SS MH, Ketua DPRD Rohil Maston, Sekda Rohil Ferry H Parya serta para Kepala OPD. 

Dalam sambutannya, Bupati Rohil menyampaikan ucapan selamat kepada seluruh CPNS yang baru saja menerima SK PNS 100 persen. Dimana, 226 penerima SK terdiri dari golongan ll dan golongan lll.

"Kami berharap seluruh nya bisa melaksanakan tugas dan bekerja dengan sebaik-baiknya, mari berbuat untuk kemajuan Rohil," katanya. 

Bupati menerangkan bahwa, 266 PNS yang baru saja menerima SK terdiri dari berbagai wilayah dan bukan hanya berasal dari Kabupaten Rohil. 

Sehingga, Bupati menekankan kepada PNS yang berasal dari luar daerah Kabupaten Rohil agar pindah dan menetap di Rohil dalam melaksanakan pengabdian nya sebagai PNS.

"Ada sekitar 100 orang asli Rohil dan 100 lebih sisanya dari luar, yang dari luar harus tinggal dan menetap di Rohil karena bekerja disini," tegas Bupati. 

Dengan bertambah nya 226 PNS dilingkungan Pemda Rohil, Bupati juga berharap kinerja ASN dalam melayani masyarakat semakin baik dan meningkat.

"Pegawai kita makin banyak. Sehingga, pekerjaan dan pelayanan kepada masyarakat harus semakin cepat dan semakin baik. Kami berharap bertambah nya pegawai akan meningkatkan layanan dan berikan yang terbaik bagi daerah kita ini," pungkasnya.,(ad)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dinas PUTR Rohil Kebut Pembangunan Astaka Utama MTQ Riau

2

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

3

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

4

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

5

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako