MENU TUTUP

Ramadhan Berbagi, Polres Rohil Bedah Rumah Fakir Miskin di Bagan Hulu

Selasa, 19 April 2022 | 17:17:55 WIB | Di Baca : 2485 Kali
Ramadhan Berbagi, Polres Rohil Bedah Rumah Fakir Miskin di Bagan Hulu


SeRiau - Program Ramadhan Berbagi, Bersama Baznas Rohil Polres Rokan Hilir Bedah Rumah Fakir Miskin di Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko, Rokan Hilir. Selasa (19/4).

Adapun rumah warga yang menerima bantuan Bedah Rumah dari Polres Rokan Hilir tersebut Pak Samsul, Warga Jalan Bulan Ujung, RT 12, Kelurahan Bagan Hulu, Kecamatan Bangko.

Pada penyerahan tersebut langsung di hadiri Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK beserta jajaran, turut PLT Camat Bangko Aspri Mulya, Ketua BAZNAS Rohil H Baharuddin, Wadanramil Bangko, Lurah Bagan Hulu, Kapolsek Bangko beserta jajaran, ketua RT sejumlah masyarakat setempat. 

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK mengatakan kegiatan bedah rumah fakir miskin merupakan rangkaian kegiatan dari Ramadhan Berbagai Polres Rohil Peduli. 

"Dalam bulan suci ramadhan penuh Rahmat kita Polres Rohil melaksanakan Program Ramadhan Berbagai salah satunya melaksanakan kegiatan bedah rumah terhadap kaum fakir,"kata Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SIK.

Dijelaskan Kapolres juga bahwa bedah rumah yang dilaksanakan tersebut, juga bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Rokan Hilir. 

"Terim kasih kepada BAZNAS, dengan gayung bersambut sehingga dapat membedah rumah warga. Pembangunan rumah ini dari Polres Rohil yakni berasal dari Zakat profesi senilai RP 20 juta dan Baznas RP15 juta totalnya RP35 juta. Jika kurang, dari Kapolsek yang menutupi. Ini program percontohan buat sebaik mungkin, Biar tekor asal tersohor,"pinta Kapolres.

Ketua BAZNAS Rohil H Baharuddin S.Pd menambahkan bantuan bedah rumah diberikan kepada Samsul, warga kelurahan Bagan Hulu. "Bantuan bedah rumah ini merupakan bantuan zakat profesi dari Kapolres Rohil beserta jajaran di Rokan Hilir dan bekerjasama dengan BAZNAS Rohil,"kata Baharudin.

Baharuddin juga mengucapkan terima kasih kepada Polres Rohil atas kerjasama selama ini. Sehingga dengan kerjasama bisa membantu keluarga pak Samsul. "Semoga kerjasama ini kedepan lebih di tingkatkan lagi. Kepada pak Samsul dan keluarga senantiasa tingkatkan iman dan takwa dan berdoa semoga yang memberikan bantuan diberikan kesehatan, rezeki bertambah, dan keluarganya Sakinah Mawadah Warohmah,"ungkap Bahar.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid