MENU TUTUP

Pelepasan 399 Siswa SMAN 4 Pekanbaru Dilakukan Secara Sederhana

Sabtu, 02 April 2022 | 22:58:41 WIB | Di Baca : 2134 Kali
Pelepasan 399 Siswa SMAN 4 Pekanbaru Dilakukan Secara Sederhana

 

Seriau,- Sebanyak 399 siswa kelas XII SMAN 4 Pekanbaru dlepas oleh sekolah secara sederhana, Rabu (30/3) dihalaman sekolah. Pelepasan tersebut dihadiri oleh komite sekolah, majelis guru, perwakilan orang tua siswa dan peserta didik.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd menyebutkan bahwa acara pelepasan peserta didik kelas XII dilakukan secara sederhana, namun mengandung makna yang mendalam, apresiasi untuk seluruh siswa 12 dan anak-anak OSIS yang dalam waktu 4 hari menyiapkan kegiatan ini." Bukan perpisahan, karena sejatinya kita tidak berpisah namun anak-anak kami  melanjutkn pendidikan ke jenjang yang  lebh tinggi dan satu hari nanti akan kembali mengimbaskan ilmu yang diperoleh pada adik-adik/ almamaternya, " kata Khori.

Lebih lanjut, Khori mengingatkan agar siswa selalu mengenang ssjarah yang tidak terlupakan,  karena hari ini adalah awal untuk melangkah menggapai masa depanmu ananda. Kami selalu mendoakan yang terbaik untuk ananda agar tercapai apa yg dicita-citakan.

" Kepada perwakilan orangtua yang hadir kami menyerahkan kembali ananda kepada Bapak dan ibu setelah 3 tahun dididik disekolah ini untuk mengejar cita-citanya yang lebih tinggi lagi. Terima kasih kami untuk segala perhatian dan kerjasama Bapak dan  ibu orangtua siswa. Doakanlah semoga SMAN 4 Pekanbaru terus dapat menjadi lebih baik lagi kedepannya dengan prestasi maksimal di bidang akademis maupun non akademis," harap Khori.

Masih ditempat yang sama ketua komite Drs. Syamsurizal dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada pihak sekolah.

"  Terimakasih kepada Kepala sekolah dan seluruh guru SMAN 4 Pekanbaru yang telah mendidik dan membimbing serta mengajarkan ilmu pengetahuan kepada anak-anak kami selama 3 tahun. Walau dengan kondisi belajar secara daring dan luring namun tetap memberikan yang terbaik untuk anak-anak kami, " tuturnya.

Dalam kesempatan tersebut juga, ketua komite mengucapkan terima kasih yang dalam pada seluruh ortu serta bapak dan ibu guru atas kerjasamanya untuk menjadikan anak-anak mempunyai output hasil belajar yang berbasis karakter dengan maksimal.

" Saya ucapkan terimaksih yang setinggi tingginya kepada orang tua, Bapak dan ibu guru yang selama ini bekerjasama dalam mendukung program sekolah dan kemajuan pendidikan bagi anak-anak kita semua. Semoga silaturrahim kita tetap  terjalin," terangnya.

Ia juga menghimbau kepada peserta didik yang dilepas, agar melanjutkan pendidikannya kejenjang yang lebih tinggi.

" Kepada anak-anaku jangan pernah puas dengan apa yang dicapai. Kejarlah cita-citamu dengan melanjutkan pendidikan kejenjang yang lebih tinggi lagi. Agar anak-anaku kelak menjadi orang yang sukses, berguna bagi nusa dan bangsa, " katanya .(zal/rls).


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Silat dan Karate di Pertandingkan di KOSN SMK Tingkat Provinsi Riau, Yusri: Dua Cabor Ini yang Siap

2

Berakhirnya Operasi Patuh Lancang Kuning, Sat Lantas Polres Dumai Lakukan Analisa Dan Evaluasi

3

Delisis: Forkom SMAN/SMKN Turunkan Tim Pantau Pelaksanaan PPDB Online SMAN/SMKN di Riau

4

Ketua Komisi II Kecewa Kinerja Sekda,Pj Walikota Pekanbaru Diminta Lakukan Evaluasi

5

Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Kegiatan Fun Run