MENU TUTUP

PIK-R SMAN 4 Pekanbaru Serahkan Santunan Sembako ke Panti Asuhan Rahmat Hidaytullah.

Jumat, 01 April 2022 | 20:35:42 WIB | Di Baca : 2943 Kali
PIK-R SMAN 4 Pekanbaru Serahkan Santunan Sembako ke Panti Asuhan Rahmat Hidaytullah.

 

Seriau,- Pusat Informasi Konseling Remaja(PIK-R) SMAN 4 Pekanbaru menyerahkan santunan berupa sembako ke Panti Asuhan Rahmat Hidayatullah.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana,M.Pd, Rabu (30/3) mengatakan bahwa siswanya yang tergabung dalam PIK-R, telah melakukan bakti sosial  dalam bentuk bantuan sembako kepada Panti Asuhan Rahmat Hidaytullah. " Kegiatan ini adalah bentuk kepedulian kepada sesama, "jelasnya.

Adapun bantuan sembako yang diberikan  berupa beras, mie instan, minyak goreng, telor, sarden dan susu." Sembako  ini berasal dari warga sekolah yakni kepala sekolah, guru, peserta didik dan orang tua siswa," katanya

Menurut Khori, kegiatan ini merupakan wujud rasa peduli dan berbagi. Dengan harapan dapat membantu  anak-anak yatim yang tinggal di Panti." Kegiatan PIK-R berbagi ini sudah lama dirancang oleh anak-anak PIK-R Smanfour untuk mengunjungi panti asuhan. Alhamdulillah budaya positif sudah tertanam di jiwa anak-anak  Semoga dapat berkelanjutan dan kontinue kedepannya," ujar Khori.

Dikatakan, PIK-R SMAN 4 dibawah binaan ibuk  Sakdiah dengan antusias dan penuh rasa kekeluargaan menyalurkan bantuan sembako tersebut yang disambut hangat oleh pihak panti." Melalui kegiatan ini diharapkan dapat memberikan pelajaran kepada siswa dengan menumbuhkembangkan rasa empati dan kepedulian sosial kepada sesama," harap Khori.(zal/rls).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H