MENU TUTUP

SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara 1 Lomba Akustik Tingkat SMA Sederjat se Provinsi Riau

Rabu, 23 Maret 2022 | 12:34:11 WIB | Di Baca : 2149 Kali
SMAN 4 Pekanbaru Rebut Juara 1 Lomba Akustik Tingkat SMA Sederjat se Provinsi Riau


 
Seriau,- Setelah menjuarai Olimpiade Sejarah Tingkat Nasional awal maret ini, kini siswa SMAN 4 Pekanbaru kembali mengukir prestasi yang membanggakan sekolah. Kali ini Tim Akustik SMAN 4 Pekanbaru sukses meraih juara 1 lomba Akustik tingkat SMA/SMK se Provinsi Riau yang digelar di Mall Ciputra Pekanbaru, Sabtu (19/3).

Tim Akustik dibawah asuhan Bapak Afandi tersebut telah berhasil mengalahkan tim akustik dari sekolah lainnya di bumi lancang kuning ini dengan meraih predikat tim terbaik yakni sebagai sang juara.

Kepala SMAN 4 Pekanbaru Hj.Yan Khoriana. M.Pd mengaku bangga bahwa siswa telah berhasil menjadi juara lomba Akustik antar SMA/SMK se Riau." Alhamdulillah, siswa kita kembali berhasil meraih juara 1 lomba Akustik. Kita sangat bangga dengan prestasi yang diraih siswa kita," kata Khori, Selasa (22/3)

Menurutnya tim akustik sangat luar biasa memperlihatkan kemampuannya dalam menguasai dan memainkan akustik dengan harmonis. Dengan ekskul musik dua kali seminggu, siswa SMAN 4 sangat terlatih bermain musik dan selalu dipersiapkan untuk mengikuti berbagai perlombaan.

" Siswa kita ini mempunyai talenta dalam memainkan harmonisasi dan yang lebih hebat. Sekali lagi terima kasih untuk guru pembina dan orangtua yang selalu mendukung kegiatan ini. Sehingga mendorong siswa untuk tampil maksimal dan memperoleh hasil yang terbaik," harap Khori.(zal/rls).


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid