MENU TUTUP

CDN Mengajak Pelajar Minimalisir Angka Kecelakaan di Jalan Sejak Dini

Ahad, 20 Maret 2022 | 15:05:16 WIB | Di Baca : 1617 Kali
CDN Mengajak Pelajar Minimalisir Angka Kecelakaan di Jalan Sejak Dini

 


SERIAU - Salah satu penyebab kematian tinggi didunia selain adanya penyakit menular adalah karena kecelakaan lalu lintas. Oleh sebab itu, pentingnya ilmu keselamatan dalam berkendara di tanamkan sejak dini unruk meminimalisir angka kematian yang disebabkan oleh kecelakaan lalu lintas.

PT Astra Honda Motor (AHM) besama PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau konsisten menanamkan ilmu keselamatan berkendara keseluruh lapisan masyarakat Riau. Tim Safety Riding PT CDN Riau selalu siap dan senantiasa memberikan edukasi sedini mungkin, dimulai sejak TK, SD, SMP, SMA hingga ke berbagai instansi dan kalangan masyarakat umum.

Kali ini, Tim Safety Riding PT CDN Riau memberikan edukasi #cari_aman saat berkendara dijalan raya ke dua sekolah yang ada di Pelalawan yaitu SMK Swasta Nasional Pelalawan dan SMKN 1 Kerinci Kanan. Dilangsungkan dalam dua kegiatan yang berbeda namun dengan tujuan yang sama yaitu mengkampanyekan #cari_aman untuk generasi muda. Dihadiri oleh Satlantas Polres Kabupaten Pelalawan, kegiatan ini diikuti sebanyak total 140 peserta dari siswa dan siswi kedua sekolah tersebut.

Miko Afandi, S.Pd Kepala Sekolah SMKS Nasional Pelalawan dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada PT CDN Riau dan jajaran Polres Kabupaten Pelalawan yang telah hadir. Kami berharap dengan adanya kegiatan ini, siswa siswi kami dapat mengerti dan memahami pentingnya menjaga keselamatan diri saat berada di jalan raya menggunakan kendaraannya. “Mari menjadi generasi yang #cari_aman, menjadi pelopor dalam keselamatan berkendara di lingkungan sekolah maupun diluar sekolah terutama bagi teman dan keluarga”.

Instruktur Safety Riding PT CDN Riau tetap aktif menemani masyarakat dalam menghadirkan pengalaman berkendara yang aman dan sehat dimasa pandemi. Konsisten mengkampanyekan slogan keselamatan berkendara sepeda motor Honda #Cari_aman di kegiatan yang bertema generasi muda #cari_aman ini.

Arif Rahman Hakim Instruktur Safety Riding PT CDN Riau mengatakan kenyamanan postur berkendara salah satu hal yang harus dipahami dan diaplikasikan saat berkendara. Dengan postur berkendara yang tepat dapat membuat tubuh tidak mudah lelah, badan lebih rileks dan dapat menjaga konsentrasi saat berkendara. “Pastikan selalu #cari_aman saat berkendara gunakan helm, jaket dan masker saat berkendara. Jadilah Generasi #Cari_aman!”tutupnya.(rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Tahun ke- 2, SMKN 3 Pekanbaru Terapkan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbagi

2

IPEMARU Datangi DPRD Kota Pekanbaru,Tanyakan Ketegasan Pelanggaran Jam Operasional Tempat Hiburan

3

AHM Pasarkan Motor Ikonik Honda ST125 Dax Untuk Berkendara Santai

4

Bappebti Terbitkan Perba Penetapan Daftar Aset Kripto  yang Diperdagangkan di Pasar Fisik Aset Kripto

5

Plt Kadisdik Riau beri Semangat 685 Peserta Pembinaan OSN-P, Target Kita Juara 3 Nasional