MENU TUTUP

Sekretariat DPRD Pekanbaru Silaturahmi Sambut Ramadhan 1443 H

Rabu, 16 Maret 2022 | 15:12:14 WIB | Di Baca : 4474 Kali
Sekretariat DPRD Pekanbaru Silaturahmi Sambut Ramadhan 1443 H

 

SeRiau-  Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Dewan (Sekwan) DPRD Pekanbaru Baharuddin mengumpulkan seluruh Pejabat Esselon III, Kasubbag, Fungsional serta seluruh ASN dan THL di Ruang Paripurna, Rabu (16/3/2022).

Pengumpulan seluruh pegawai dan THL dilingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru ini dalam rangka silaturahim menjelang bulan suci Ramadhan 1443 Hijriah.

"Dalam bekerja ini pasti ada suka dan duka. Barangkali dalam pekerjaan ini ada perasaan yang kurang berkenan, tentu disini kita saling menjaga silaturahim sehingga kedepan kita dapat melaksanakan pekerjaan di Sekretariat DPRD Pekanbaru ini dengan kompak," kata Plt Sekwan DPRD Pekanbaru Baharuddin.

Baharuddin juga berharap, pengumpulan seluruh pegawai dan THL dapat menjadi momentum menjalin sinergitas dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi pekerjaan yang ada dilingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru. Baik itu Kabag, Kasubbag, Fungsional, Pegawai hingga THL.

"Dalam bekerja ini tentu ada tim, ada pimpinan (atasan) dan juga ada teamwork. Jadi kita harus saling berkoordinasi dan bersinergi sehingga program-program kedepan dapat berjalan baik dan lancar," tutupnya.

Hadir dalam acara silaturahim ini Kabag Umum Azhar, Kabag Persidangan dan Perundang-undangan Harry Pratama, Kabag Protokol dan Publikasi Badria Rikasari serta seluruh kasubag, pegawai dan THL di lingkungan Sekretariat DPRD Pekanbaru.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

4

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik

5

Pererat Silaturahmi, Siwo PWI Riau dan Bank BJB Gelar Buka Bersama