MENU TUTUP

Bangga, Honda Vario Club Rolling City Menggunakan All New Honda Vario 160

Rabu, 16 Maret 2022 | 12:18:10 WIB | Di Baca : 2295 Kali
Bangga, Honda Vario Club Rolling City Menggunakan All New Honda Vario 160

 


SeRiau - Pekanbaru - Usai mengikuti proses launching All New Honda Vario 160 pada Februari lalu, Honda Vario Club (HVC) mengadakan rolling city menggunakan All New Honda Vario 160. Berbagai komunitas motor Honda dari barbagai daerah yaitu Pekanbaru, Meranti, Dumai, Ujung Batu, Bagan Siapiapi dan Sorek berkumpul dan ikut merasakan ketangguhan All New Honda Vario 160 dalam perjalanan rolling city kali ini.

Dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 start dari Main Dealer CDN Riau menuju ke jalan protocol yang ada di kota Pekanbaru, safety riding center PT CDN Riau untuk mengikuti edukasi safety riding #cari_aman dan kemudian berakhir di D’Keboen Park dalam kegiatan gathering bersama komunitas. Gathering dilanjutkan dengan kegiatan berkemah yang dihadiri total 40 bikers dari komunitas Honda.

Aldi Hadi PIC Community PT CDN Riau yang bergabung dalam kegiatan ini mengatakan aktivitas Proud to Ride All New Honda Vario 160 ini menjawab rasa penasaran teman-teman komunitas Honda yang sebelumnya yang telah mengikuti keseruan live instagram Ngoprek pada Regional Public Launching lalu yang membahas teknologi dan technical knowledge. “Kali ini bisa merasakan langsung performa All New Honda Vario 160 di jalan raya”.

Aron member HVC Pekanbaru mengatakan sangat antusias dan seru mengikuti kegiatan Proud to Ride All New Honda Vario 160. “All New Honda Vario 160 tarikannya responsif, designnya keren, tapi untuk masalah kenyamanan gak perlu ditanyakan lagi, ini motor nyaman banget terutama saat di bawa menikung" tutupnya.(rls)

 


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Secara Daring Hybrid, 883 Peserta se- Riau Ikuti FLS2N SMA/MA Tingkat Provinsi

2

Tingkatkan Safety Awareness Pekerja dan Mitra Kerja, PT KPI RU II Dumai Gelar Mindset Culture Day

3

UAS Ajak Warga Riau Berwakaf Bangun Gedung Tajdid Center UMRI

4

Status SMAN Olahraga Provinsi Riau Jadi SKO Tunggu Pergub, Kepsek: Masih di Biro Hukum

5

Kolaborasi Capella Honda dan PT Telkom Akses Riau dalam Keselamatan Kerja