MENU TUTUP

Bupati dan Wabup Rohil Hadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Provinsi Riau

Selasa, 15 Maret 2022 | 11:24:32 WIB | Di Baca : 3238 Kali
Bupati dan Wabup Rohil Hadiri HUT Satpol PP dan Satlinmas Tingkat Provinsi Riau


SeRiau - Bupati Rokan Hilir (Rohil) Afrizal Sintong SIp dan Wakil Bupati H Sulaiman SS MH menghadiri kegiatan peringatan hari ulang tahun (HUT) Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) ke 72 dan HUT Satlinmas ke 60 di Balai Sirindit Pekanbaru, Selasa (15/3/2022).

Peringatan HUT ini digelar secara sederhana karena masih dalam pandemi Covid19. Acara ini dibuka langsung oleh Sekdaprov Riau SF Harianto.

Turut hadir, Kasatpol PP Riau Hadi Penandio, Kasatpol PP Rohil Syafnurizal, Kasatpol PP Kabupaten Kota se Provinsi Riau, bupati walikota se Provinsi Riau dan Forkompinda Riau.

Bupati Rohil Afrizal Sintong pada kesempatan ini mengucapkan selamat atas hari jadi Satpol PP yang ke 72 dan HUT Satlinmas ke 60. 

Dengan peringatan HUT ini, Bupati berharap Satpol PP Rohil kedepannya semakin dapat memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat Rohil serta dapat menjalankan penegakan Perda yang ada.

"Semoga jajaran Satpol PP dapat mengemban tugas-tugas urusan pemerintahan daerah ini semaksimal mungkin dalam rangka membantu pimpinan daerah dalam melaksanakan pelayanan ketentraman dan ketertiban masyarakat," harapnya.

Kasatpol PP Riau Hadi Penandio dalam sambutannya mengatakan, dalam rangka memperingati HUT tahun 2022 ini ada beberapa rangkaian kegiatan yang digelar oleh Satpol PP Kabupaten Kota se Provinsi Riau.

Diantaranya, operasi yustisi protokol kesehatan, melakukan bakti sosial donor darah, memberikan santunan ke panti asuhan, pembagian sembako kepada masyarakat dan kegiatan sosial lainnya. 

"Untuk donor darah kita berhasil kumpulkan sebanyak 278 kantong darah. Ini sebagai bukti bahwa Satpol PP melaksanakan pengabdian secara humanis kepada masyarakat," jelasnya. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid