MENU TUTUP

Kapolda Riau Kunker ke Mapolres Rokan Hilir

Kamis, 10 Maret 2022 | 16:13:23 WIB | Di Baca : 3603 Kali
Kapolda Riau Kunker ke Mapolres Rokan Hilir


SeRiau - Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal beserta rombongan melakukan kunjungan kerja untuk pertama kalinya ke Polres Rokan Hilir. Kamis (10/3/2022). 

Dalam kunjungan tersebut, Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH didampingi Ketua Bhayangkari Daerah Riau Ny. Nindya M. Iqbal langsung bersilaturahmi dengan Forkopimda Rokan Hilir, Tokoh Agama, Tokoh Adat serta Tokoh Masyarakat Rokan Hilir.

Selanjutnya, Kunjungan Kerja Kapolda Riau bersama Ketua Bhayangkari dan rombongan didampingi Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK langsung meresmikan bangunan rumah mural atau kantor humas Polres Rokan Hilir dan kantor penghubung yang ada di kota Bagansiapiapi.

Dalam kesempatan itu, Bapak Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH menyampaikan ucapan terima kasih kepada Polres Rokan Hilir dan pemerintah daerah maupun tokoh-tokoh yang ada di kabupaten rokan hilir dengan penuh semangat menerima kehadiran saya dalam rangka kunjungan kerja di polres rokan hilir.

Arahan Bapak Kapolda Riau, dengan bangunnya rumah mural /kantor Humas Polres Rokan Hilir yang sudah dirancang oleh Kapolres muda patut diapresiasi. Apalagi Kapolres muda itu lebih penuh kreatip dan selalu berhubungan langsung dengan masyarakat, ini lebih bagus lagi, kalau Kapolres tua tidak kreatif itu susah juga, apalagi Polisi sebagai pengayomi masyarakat harus penuh keiklasan dalam melaksanakan tugas. Ucap Kapolda Riau Irjen Pol Mohammad Iqbal, SIK, MH.

Usai memberikan Kata sambutan, Kapolda Riau juga meresmikan rumah mural Polres Rohil serta rumah penghubung Polres Rohil yang ditandai dengan penandatangan di prasasti peresmian. Selanjutnya memberikan bingkisan kepada wakil FKUB dan penyerahan sarana kontak kepada Dandim 0321. Penyerahan surat tanah dari Bupati kepada Kapolres untuk Polsek batu hampar, Polsek Rantau Kopar, Polsek Sinaboi dan Polsek rimba melintang.

Hadir dalam kunjungan tersebut Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK, PJU Polda Riau, Bupati Rokan Hilir Afrizal Sintong SIP, Ketua DPRD Rohil Maston, Kejari Rokan Hilir diwakili Maiman Limbong SH, Pengadilan Negeri Rokan Hilir diwakili Waka Ketua PN Fachu Rahman SH, Ketua Lembaga Adat Melayu Kabupaten Rokan Hilir, serta perwakilan dari lintas organisasi.


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024