MENU TUTUP

Pengurus Milenial PAN Riau Resmi Dilantik, Rudi: Ajak Kaum Milenial Gabung Bersama PAN

Selasa, 22 Februari 2022 | 10:03:08 WIB | Di Baca : 5493 Kali
Pengurus Milenial PAN Riau Resmi Dilantik, Rudi: Ajak Kaum Milenial Gabung Bersama PAN



Seriau,- Ketua Dewan Pimpinan Wilyah (DPW PAN) Provinsi Riau, H. Alfedri, M.Si resmi melantik dan mengukuhkan pengurus Milenial Partai Amanat Nasional Riau (Milenial PAN Riau) periode 2020-2025. Acara pelantikan berlangsung di Grand Central Hotel, Senin (21/2) malam.

Pelantikan juga disaksikan Ketua BSN DPP PAN, Zita Anjani, Wasekjen DPP PAN, Irvan Herman dan anggota PAN Riau lainnya.

Ketua Milenial PAN Riau Rudi Irawan mengucapkan apresiasi setinggi-tiangginya kepada Ketua DPW PAN Riau yang telah mensupport organisasi ini, sehingga apa yang menjadi tanggung jawab yang diberikan kepada pengurus dapat dilaksanakan dengan baik." Saya bersama pengurus dengan sekuat tenaga, pikiran siap merangkul dan mengajak kaum milenia untuk bergabung dengan PAN. Kini saatnya kaum milenial bersama dengan PAN," kata Rudi yang juga pengurus DPW PAN Riau.

Sementara Ketua DPW PAN Riau, H.Alfedri, M.Si menyampaikan kaum Milenial PAN Riau merupakan spirit baru untuk bergerak dalam sektor kekinian mewadaih pemilih pemula tentunya." Maka kita senantiasa meningkatkan eksistensi dan menggali potensi diri agar pemilih pemula ini bisa kita semai di partai yang kita cintai," kata Elfendri.

Elfendri juga menjelaskan tugas pengurus Milenial PAN Riau nantinya harus bisa membentuk pengurus Milenial PAN disetiap kabupanten/kota yang bisa melahirkan kader muda milenial yang berpontesial.

" Harapan kita semua Milenial PAN Riau ini harus bisa terbentuk di seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau sehingga kader-kader muda Milenial yang pontesial bisa mengubah Riau ini lebih baik lagi," kata Bupati Siak ini.

Tak hanya itu, setelah pelantikan juga dilanjutkan dengan diskusi Politik Bersama Milenial PAN Riau dengan menghadiri tiga narasumber, Zita Anjani Ketua BSN DPP PAN, Wasekjend DPP PAN, Irvan Herman dan Ketua DPW PAN Riau, H. Alfedri, M.Si.(zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H