MENU TUTUP
Rizki dan Putri Dinobatkan Sebagai Bujang dan Dara SMAN Plus Provinsi Riau 2022,

Kepsek: Mereka Jadi Icon Sekolah

Kamis, 17 Februari 2022 | 21:46:23 WIB | Di Baca : 3073 Kali
Kepsek: Mereka Jadi Icon Sekolah

 

Seriau,- Perhelatan Malam Kekerabatan 2022 SMAN Plus Provinsi Riau berlangsung sangat meriah dengan protokol kesehatan yang ketat. Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Aula SMAN Plus Provinsi Riau, Sabtu (12/2) malam diikuti seluruh siswa dan guru

Kepala SMAN Plus Provinsi Riau Andri Karmidi.MPd mengatakan kegiatan malam kekerabatan ini salah satu program setiap tahun digelar oleh sekolah. Malam kekerabatan ini bertujuan untuk menciptakan rasa keakraban, kekeluargaan antara guru dan siswa. Malam kekerabatan menampilkan berbagai acara mulai dari Malam Anugerah 2022, Bujang dan Dara 2022 dan Movie Festival.

Pemilihan Bujang dan Dara 2022 menjadi acara yang selalu dinantikan siswa dan guru. Sebab, siapa yang terpilih menjadi Bujang dan Dara ini akan menjadi icon sekolah. Bayu Rizki Diego Candra dan Putri Haunal Bilqis terpilih sebagai Bujang dan Dara 2022." Siswa yang dinobatkan sebagai Bujang dan Dara SMAN Plus Provinsi Riau akan menjadi icon sekolah" kata Andri, Kamis (17/2) di sekolah.

Selain itu juga, kata Andri, siswa yang dinobatkan sebagai Bujang dan Dara akan menjadi panutan dan tauladan  siswa lainnya baik selama pembelajaran disekolah maupun diasrama. Gerak, langkah dan tingkah laku mereka menjadi contoh siswa lainnya." Oleh karena itu, penyandangan gelar bujang dan dara ini bukan hanya sekedar penobatan tapi juga menjadi panutan bagi siswa lainnya," sebut Andri

Sementara itu Waka Kesiswaan Edi Sutomo mengatakan pemilihan Bujang dan Dara SMAN Plus 2022 ini diikuti oleh perwakilan setiap kelas. Dari perwakilan kelas nanti dipilih oleh juri sesuai dengan kriteria dan kemampuan." Banyak aspek penilaian pemiihan Bujang dan Dara. Semua ada penilaian yang dilakukan oleh juri. Juri berasal dari internal sekolah," kata Edi. (zal)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024