MENU TUTUP

Usai Launching, Komunitas Honda Langsung Rasakan Sensasi Berkendara All New Honda Vario 160

Senin, 21 Februari 2022 | 21:04:26 WIB | Di Baca : 1637 Kali
Usai Launching, Komunitas Honda Langsung Rasakan Sensasi Berkendara All New Honda Vario 160

 


SeRiau – Masih dalam rangkaian launching All New Honda Vario 160, PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau mengajak beberapa komunitas Honda skutik untuk langsung merasakan sensasi mengendarai All New Honda Vario 160 Brand New Perfection mengelilingi kota Pekanbaru. 

Rangkaian kegiatannya dimulai dengan live instagram NGOPREK (Ngobrol Online Seputar Komunitas) di akun official instagram @capellahondariau.

Live Ngoprek kali ini juga di meriahkan dengan bintang tamu yaitu influencer kota Pekanbaru Jesyca, Rian Pembina Honda Vario Club (HVC) Pekanbaru dan Danu Technical Service Trainer PT CDN Riau. Diikuti oleh seluruh komunitas yang hadir dalam rangkaian kegiatan ini diantaranya Honda Vario Club (HVC), Honda BeAT Club (HBC) dan Riau Scoopy Club (Riscoc). Keseruan talkshow tersebut juga semakin seru dengan kuis yang diberikan oleh para narasumber kepada pengunjung mal.

PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi  mengatakan kegiatan Ngoprek kali ini diselenggarakan hybrid selain pengunjung mal dan para komunitas Honda yang datang bisa menyaksikan keseruan talkshow, temen-temen yang ada dirumah juga bisa menyaksikan keseruannya melalui live instagram. 

“Harapannya kegiatan ngoprek ini bisa terus berlanjut untuk memberikan ilmu, pengetahuan dan sharing obrolan seputar komunitas yang pastinya seru untuk diikuti," ujar PIC Community PT CDN Riau Aldi Hadi kepada awak media, Senin (21/2).

Usai kegiatan ngoprek, para bikers yang hadir bergegas untuk city rolling mengelilingi kota Pekanbaru untuk merasakan langsung sensasi berkendara menggunakan All New Honda Vario 160. Setelah city rolling para bikers melanjutkan kegiatan dengan community gathering untuk semakin mempererat tali silaturahmi, kekompakan dan kesolidan para bikers Honda Community.  (rn)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Dinas PUTR Rohil Kebut Pembangunan Astaka Utama MTQ Riau

2

Pesantren Terpadu YLPI Riau Dibangun di Lahan 7 Hektar di Pasir Putih

3

Penuhi Syarat, Haris Kampay Daftar Calon Ketua POBSI Riau

4

BC Dumai Dan BNK Gagalkan Penyelundupan 500 Gram Sabu Di Kapal Penumpang Fery Batam Jet Tanpa Pemilik.

5

Komisi II RDP Dengan Disperindag Bahas Soal Kenaikan Harga Sembako