MENU TUTUP

Penggawa Melayu Riau Siap Dukung Kebijakan Gubri

Jumat, 18 Februari 2022 | 14:58:34 WIB | Di Baca : 5356 Kali
Penggawa Melayu Riau Siap Dukung Kebijakan Gubri


SeRiau - Sebagai organisasi masyarakat (ormas) penjaga negeri dan penjaga marwah negeri, Penggawa Melayu Riau (PMR) siap kawal pembangunan di Riau.

Kemudian Penggawa Melayu Riau juga siap kawal dan dukung penuh kebijakan Gubernur Riau (Gubri) dalam membangun negeri bumi lancang kuning ini. 

"Jadi selagi kebijakan Gubernur Riau itu untuk kepentingan dan kesejahteraan masyarakat Riau kami dari Penggawa Melayu Riau pasti mendukung," ujar Panglima Tinggi Penggawa Melayu Riau Dt Afrizal Anjo MSi melalui Sekjen Penggawa Melayu Riau Doni didampingi Komandan Pasukan Khusus (Danpasus) Dt Syarifuddin Anju kepada awak media, Jumat (18/2). 

Sebagai orang melayu kata Doni, tentunya sangat menjunjung tinggi marwah melayu dan menjaga marwah melayu Riau ini. 

Lebih jauh Dt Syarifuddin Anju menambahkan Penggawa Melayu Riau ini berisikan 17 ormas dan organisasi kepemudaan melayu yang ada di Riau. 

 
"Sebanyak 17 organisasi melayu itu adalah Gerakan Pemuda Melayu (GMP), Pagar Negeri Bumi Riau (PNBR), Pemuda Melayu Nusantara (PMN), dan Serikat Pekerja Ocu (SPO)," ujar Syarifuddin Anju.

Kemudian, Pemuda Melayu Riau Bersatu, Gerakan Anak Melayu, Barisan Anak Melayu, Ikatan Putra Pekanbaru, Satria Melayu, Masyarakat Peduli Kabupaten Siak (MPKS), Tanjak Bertuah, Gerakan Pemuda Melayu, Ikatan Keluarga Rohul, Pemuda Sriwijaya Riau dan Ikatan Keluarga Kuantan Singingi serta Barisan Muda Kuantan Singingi.

Untuk kebersamaan membangun Riau ini kata Doni lagi, penggawa Melayu Riau , siap menerima organisasi kemelayuan yang lain yang ingin bersatu . "Sudah saatnya seluruh elemen dan lapisan masyarakat pemuda pemudi Melayu Riau bersatu dibawah Penggawa Melayu Riau untuk bangkit dan bersatu sesuai yel yel Penggawa Melayu Riau," ujar Doni. (rilis)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

2

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

3

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

4

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

5

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H