MENU TUTUP

Ketua DPD BAPERA Rohil Serahkan Mandat ke DPC BAPERA Bangko dan Palika

Kamis, 17 Februari 2022 | 20:01:58 WIB | Di Baca : 2091 Kali
Ketua DPD BAPERA Rohil Serahkan Mandat ke DPC BAPERA Bangko dan Palika

 

SeRiau : Setelah dilantik oleh Ketua Umum BAPERA Pusat beberapa waktu lalu, DPD BAPERA Rohil langsung menguatkan konsolidasi ke tingkat kecamatan. salah satunya menyerahkan mandat kepengurisan bapera tingkat kecamatan.

Ketua DPD BAPERA Rohil Azrul Arfan langsung menyerahkan dua sekaligus mandat kepada Ketua DPC BAPERA Bangko yakni Indra Gunawan dan DPC BAPERA Kecamatan Pasir Limau Kapas yakni Mursyidin.

dalam kesempatan itu Ketua DPD BAPERA Rohil Azrul Arfan meminta kepada DPC BAPERA kecamatan yang sudah menerima mandat untuk langsung beraksi yakni membentuk dan mengembangkan potensi generasi muda indonesia yang professional, berilmu, beriman yang memiliki semangat kebangsaan demi mencapai indonesia yang berkemajuan dan berkeadilan sosial.

selain itu tambah Azrul, hadirnya BAPERA tingkat kecamatan harus mampu mengaktifkan peran pemuda yang memiliki jiwa semangat patriotisme yang peduli terhadap permasalahan sosial dan kemasyarakatan.

BAPERA merupakan sebuah wadah untuk memperjuangkan aspirasi kader dan anggota untuk mewujudkan indonesia yang demokratis yang menjunjung nilai nilai kemanusian yang adil dan beradab.

setelah menyerahkan mandat kepada DPC BAPERA Bangko dan Pasir Limau Kapas. DPD  BAPERA Rohil akan terus bergerak ke Kecamatan lainnya hingga BAPERA tersebar di seluruh Kecamatan di Rokan Hilir. (ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

2

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

3

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

4

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

5

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H