MENU TUTUP

Camat Bangko Pimpin Musrenbang Kecamatan, Serap Program Prioritas Kelurahan dan Kepenghuluan

Rabu, 16 Februari 2022 | 14:03:46 WIB | Di Baca : 2192 Kali
Camat Bangko Pimpin Musrenbang Kecamatan, Serap Program Prioritas Kelurahan dan Kepenghuluan


SeRiau - Kantor Kecamatan Bangko mengadakan Musyawarah Perencanaan Pembangunan Kerja Pemerintah Daerah (Musrenbang KPD) tahun 2023, Rabu (16/2) di aula kantor Kecamatan Setempat. 

Musrenbang KPD itu di ikuti seluruh Lurah dan Datuk Penghulu yang ada di wilayah kecamatan Bangko, Perwakilan Bappeda, Anggota DPRD, Perwakilan dari Dinas PMD, Dinas Sosial dan instansi terkait lainnya. 

Camat Bangko, Aspri Mulya kepada wartawan mengatakan kalau musrenbang KPD tingkat kecamatan Bangko berjalan lancar tanpa adanya kendala apapun. Dimana Musrebang KPD ini katanya tiap-tiap kelurahan dan kepenghuluan menyampaikan programnya dalam rangka untuk mensejahterakan masyarakat. 

"Usulan-Usulan yang disampaikan akan kita rekap, kemudian akan kita pelajari, jika program itu untuk kepentingan masyarakat maka akan kita perjuangkan pada pelaksanaan Musrenbang tingkat Kabupaten," Ujarnya. 

Untuk usulan yang disampaikan pihak kelurahan/Kepenghuluan bermacam-macam diantaranya peningkatan insfraruktur, pembuatan kolam dan bibit ikan dan usulan lainnya. 

"Intinya kalau program itu skala prioritas maka akan kita perjuangkan. Selain itu, kita juga berharap kepada DPRD rohil agar nantinya bisa mengawal program yang diusulkan pada musrenbang tingkat kabupaten," Harap Adik Kandung Wabup Rohil tersebut.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Didominasi Universitas Ternama di Indonesia, 43 Siswa MAN 2 Pekanbaru Lulus SNBP

2

SMAN 8 Pekanbaru Salurkan Bansos Ramadhan Rp 143 Juta dengan 612 Penerima Paket Sembako

3

Buruh Korban Cacat Akibat Kerja Mengadukan Nasibnya kepada Anggota DPRD Provinsi Riau

4

DPW Iluni UNP Riau Buka Puasa Bersama, Arden: Mari Bangun Sinergisitas dan Perkuat Silaturahmi.

5

Safari Ramadhan 1445, Ginda Burnama Ajak Umat Muslim Ramaikan Masjid