MENU TUTUP

KONI Rohil Gelar Hearing Bersama Komisi D DPRD Rohil, Ini Yang Dibahas

Selasa, 15 Februari 2022 | 07:34:42 WIB | Di Baca : 1609 Kali
KONI Rohil Gelar Hearing Bersama Komisi D DPRD Rohil, Ini Yang Dibahas

 

SeRiau - Komite Olahraga Nasional Indonesia atau KONI Rokan Hilir menggelar Hearing bersama Komisi D DPRD Rohil. Hearing berlangsung di ruang Komisi D DPRD, senin sore (14/02/2022). 

Hadir dalam hearing tersebut Ketua KONI Rohil Jhoni Charles BBA, MBA yang didampingi sejumlah kepala bidang. Mereka disambut langsung oleh Ketua Komisi D Elfarinda bersama anggota Ismaryanti dan Harmida. 

Dalam hearing ini KONI rohil menyampaikan visi misi, operasional serta membahas terkait pelaksanaan porprov tahun 2022.

"Alhamdulillah kedatangan kami disambut baik oleh Komisi d DPRD rohil. Dalam kesempatan ini kami sampaikan visi misi dan operasional KONI serta juga dibahas tadi terkait pelaksanaan porprov tahun 2022, kata Ketua KONI Rohil Jhoni Charles saat diwawancara wartawan".

Jhoni Charles juga menyampaikan kepada anggota DPRD rohil bahwa hubungan dan kerjasama KONI rohil bersama pemerintah daerah maupun pihak terkait terjalin dengan baik. Ini salah satu modal agar KONI bisa melangkah lebih baik lagi kedepan. 

"Kami sampaikan juga ke DPRD bahwa KONI rohil tetap menjalin hubungan baik bersama pemerintah daerah maupun pihak terkait, tentunya dengan hal itu KONI rohil bisa bersinergi untuk membangkitkan dunia olahraga di rohil, katanya".

Dalam kesempatan hearing itu juga dibahas terkait pelaksanaan porprov tahun 2022. Yang mana saat ini KONI rohil terus mempersiapkan diri, kendati demikian tidak dinafikan bahwa anggaran menjadi dasar utama untuk mengikuti porprov tersebut. 

"Kita juga singgung tadi terkait porprov, yang mana sudah kita sampaikan bahwa kita menunggu besarnya anggaran, misalnya anggaran menengah kita sesuaikan dengan target medali, kita tak bisa muluk muluk, anggarannya kecil target tinggi itu tak bisa, kita realistis berapa yg dianggarkan harus disesuaikan dengan capaian target, sebutnya".

Meskipun demikian KONI rohil akan terus berupaya semaksimal mungkin tampil terbaik dalam porprov dengan mengandalkan sejumlah cabor dan menampilkan atlit yang terbaik. 

"Kalo bisa pecah telor lah jangan hanya rangking 12 setiap tahun, minimal masuk sepuluh besar lah, juara umum tentu pasti kita mau tapi semua itu tak terlepas dari ketersediaan anggaran yang menopang keberhasilan olahraga, tutupnya".

Ketua Komisi D DPRD Rohil Elfarinda menyambut baik atas kedatangan pengurus KONI Rohil. DPRD juga mendukung kebutuhan anggaran untuk KONI demi memajukan dunia olahraga di rohil. 

"Kami mendukung dan mensupport anggaran untuk KONI rohil terlebih lagi dalam menghadapi porprov tahun ini. Teknisnya seperti apa nanti kami bersama KONI dan instansi terkait bahkan bupati akan duduk kembali untuk membahas anggaran tersebut, katanya".

Elfarinda menambahkan event porprov tahun ini KONI harus ikut serta dan tampil maksimal,  tentunya perlu di dukung dengan anggaran yang cukup sebab ini akan membawa nama daerah. 

" KONI rohil harus tampil maksimal Karena porprov ini menyangkut dan membawa nama kabupaten kita juga untuk olahraga, ungkapnya".(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H