MENU TUTUP

Nikmati Voucher Honda Kesayangan di Momen Hari Kasih Sayang

Senin, 14 Februari 2022 | 16:36:36 WIB | Di Baca : 1883 Kali
Nikmati Voucher Honda Kesayangan di Momen Hari Kasih Sayang

 


SeRiau – Di momen hari kasih sayang PT Capella Dinamik Nusantara (CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau bersama seluruh jaringan AHASS di Riau masih senantiasa membagikan kebahagiaan dengan berbagi voucher motor kesayangan untuk semua pelanggan Honda yang service ke AHASS. Voucher yang di bagikan di AHASS bisa dimanfaatkan hingga akhir Februari 2022 mendatang.

Arman Situmeang Technical Service Manager PT CDN Riau mengatakan kami dengan seluruh AHASS tertentu yang ditunjuk untuk melaksanakan program ini membagikan kebahagiaan untuk para pelanggan setia Honda yang melakukan perawatan ke AHASS. Kami membagikan voucher-voucher dengan beragam manfaat yang berbeda disetiap vouchernya. “Harapannya di hari yang bahagia ini, seluruh konsumen setia Konsumen bisa mendapatkan voucher-voucher ini dan bisa dimanfaatkan untuk perawatan sepeda motor Honda di AHASS”.

Voucher Honda kesayangan ini bisa digunakan untuk berbagai jenis perawatan sepeda motor Honda di AHASS. Beberapa paket yang bisa dimanfaatkan dalam program ini diantaranya paket ganti set pad, paket ganti bohlam, paket ganti ban, paket pembersihan injeksi, paket ganti minyak rem dan paket service lengkap. 

Voucher masing-masing paket service beragam mulai dari paket pergantian bohlam hanya dengan membayar Rp. 15.000,- hingga ke paket jasa service lengkap hanya dengan membayar Rp. 50.000,-. Keseluruhan voucher bisa dimanfaatkan dengan syarat dan ketetuan yang telah tertera pada vouchernya.

Informasi lebih lengkap bisa dilihat melalui akun instagram official @ahasshonda_riau. Untuk memperoleh informasi seputar Honda bisa di dapatkan melalui Callista (Capella Virtual Assistance) yang bisa diakses melalui situs www.cdn.co.id nantinya langsung terhubung ke live chat bersama Callista. 

Tersedia juga berbagai layanan purna jual yang selalu memberikan kemudahan bagi konsumen diantaranya booking service, service kunjung, PIT Ekspress dan masih banyak lagi serta layanan Honda Care untuk kondisi darurat bagi konsumen yang mengalami kondisi sepeda motor Honda mogok di jalan khusus wilayah Kota Pekanbaru, konsumen tinggal menghubungi 0853-6444-8353.

Ayo ke AHASS untuk perawatan sepeda motor Honda dengan mekanik yang telah tersertifikasi, peralatan yang lengkap dan canggih serta pengerjaan yang berkualitas.(rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik