MENU TUTUP

AdColony Luncurkan 'Game Academy': Gaming Masterclass Pertama di Asia Untuk Pemasar di Asia-Pasifik

Selasa, 08 Februari 2022 | 18:37:40 WIB | Di Baca : 432 Kali
AdColony Luncurkan 'Game Academy': Gaming Masterclass Pertama di Asia Untuk Pemasar di Asia-Pasifik

 

SERIAU - AdColony, Bagian dari Digital Turbine, hari ini meluncurkan Game Academy (www.gameacademy.gg), masterclass dan kualifikasi keterampilan online gratis yang berfokus pada solusi pemasaran dalam gim. Game Academy adalah platform pembelajaran interaktif yang memberikan pengetahuan berharga dan kompetensi profesional seputar iklan game kepada pemasar. Musim pertama Game Academy sekarang tersedia untuk pemasar dari tingkat dan perusahaan mana pun di Asia-Pasifik.

Mengomentari peluncuran Game Academy, Senior Vice President APAC AdColony, Tom Simpson, mengatakan: “Pemasaran yang sukses selalu didasarkan pada menjaga sedekat mungkin dengan perilaku konsumen, tetapi ledakan konsumsi game menyebabkan pemasar sekarang berlomba untuk mengejar ketinggalan melalui kebiasaan, audiens, dan saluran baru. Kami sangat bersemangat untuk meluncurkan Game Academy untuk meningkatkan cara berpikir pemasar tentang iklan game dan membawa industri secara keseluruhan selangkah lebih dekat ke konsumen. 

Game telah berevolusi dari hobi yang diperuntukkan bagi beberapa demografi tertentu, menjadi bentuk hiburan utama di mana setiap orang adalah gamer dengan derajat yang berbeda-beda. Teknologi game berkembang bagai kecepatan cahaya, dan pengiklan tidak boleh tertinggal. Saatnya bagi pemasar untuk sepenuhnya memahami setiap aspek permainan.” lanjutnya.

Gim telah mengalami pertumbuhan luar biasa selama beberapa tahun terakhir, dan pandemi telah mempercepat pertumbuhan ini secara signifikan. Pada akhir tahun 2021, Asia Tenggara menjadi rumah bagi lebih dari 250 juta gamer seluler, naik 100 juta selama 5 tahun terakhir. Gamer bukan lagi demografi tunggal, ditambah dengan konsumsi yang telah meluas hingga mencakup beragam audiens: 70% berusia di atas 25 tahun, lebih dari 50% gamer di Asia-Pasifik adalah wanita, dan 68% bahkan tidak menganggap diri mereka sendiri gamer.

Peluang bagi pemasar untuk melibatkan konsumen melalui permainan sangat berbeda dibandingkan masa lalu. Ada fokus yang lebih besar pada inovasi dalam teknologi gim. Sangat penting bagi pemasar untuk mengetahui siapa pemain gim saat ini, apa motivasi mereka bermain, dan bagaimana mereka menghabiskan waktu bermain atau mengonsumsi konten gim. 

Cara Kerja Game Academy

Setelah mendaftar di platform, pengguna akan dapat mengakses serangkaian video berukuran kecil yang dirancang secara efektif untuk memberikan pengetahuan dan wawasan terkait gim dan iklan gim seluler. Platform ini gratis untuk digunakan, dan video dapat diakses kapan saja sesuai permintaan.

Seri pertama dari Game Academy akan mengeksplorasi topik termasuk namun tidak terbatas pada ledakan penggunaan ponsel, bagaimana gim telah mendefinisikan kembali budaya pop, dan rincian persona gamer.

Pengalaman Game Academy dikonsep untuk interaksi yang optimal. Setelah menyelesaikan setiap pelajaran di Game Academy, pengguna akan membuka kunci lencana baru. Setelah berhasil menyelesaikan semua pelajaran, lulusan akan menerima sertifikat yang dapat mereka tampilkan di profil dan resume LinkedIn mereka.

AdColony menambahkan: “Tujuan Game Academy adalah untuk memberikan kepercayaan diri dan pengetahuan kepada pemasar yang bermain di dunia gim dan periklanan. Apakah mereka sedang menjelajahi dunia iklan gim untuk pertama kalinya, atau membutuhkan penyegaran sebelum melangkah ke pertemuan penting yang membahas iklan gim, Game Academy dirancang untuk menjadi alat yang efektif dalam mempelajari dunia baru tersebut. Peluncuran musim pertama Game Academy menandai puncak kerja keras selama berbulan-bulan oleh banyak pemangku kepentingan yang telah menerima beberapa umpan balik yang positif dari mitra brand dan agensi, dan kami bersemangat untuk menyambut lebih banyak siswa di Asia-Pasifik!”

Musim pertama Game Academy dapat diakses di www.gameacademy.gg. Selama beberapa minggu mendatang, AdColony akan meluncurkan sisa musim dari masterclass. (rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Silat dan Karate di Pertandingkan di KOSN SMK Tingkat Provinsi Riau, Yusri: Dua Cabor Ini yang Siap

2

Berakhirnya Operasi Patuh Lancang Kuning, Sat Lantas Polres Dumai Lakukan Analisa Dan Evaluasi

3

Delisis: Forkom SMAN/SMKN Turunkan Tim Pantau Pelaksanaan PPDB Online SMAN/SMKN di Riau

4

Ketua Komisi II Kecewa Kinerja Sekda,Pj Walikota Pekanbaru Diminta Lakukan Evaluasi

5

Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Kegiatan Fun Run