MENU TUTUP

H Fathullah Dilantik Jadi Ketua Bapera Kota Pekanbaru, Fahd El Fouz A Rafiq : Kita Dorong Maju Jadi Walikota Pekanbaru

Senin, 07 Februari 2022 | 09:26:20 WIB | Di Baca : 7335 Kali
H Fathullah Dilantik Jadi Ketua Bapera Kota Pekanbaru, Fahd El Fouz A Rafiq : Kita Dorong Maju Jadi Walikota Pekanbaru

 


SeRiau- Ketua Umum DPP Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Fahd El Fouz A Rafiq secara resmi melantik kepengurusan Barisan Pemuda Nusantara (Bapera) Kota Pekanbaru yang diketuai oleh H Fathullah massa bhakti 2021-2022 di hotel Aryaduta kota Pekanbaru. Ahad(6/2/22)

Didalam acara pelantikan BAPERRA kota Pekanbaru tersebut, juga dihadiri Ketua DPD Provinsi Riau Indra Gunawan, Kadis Kominfo Provinsi Riau mewakili gubernur Riau, Ketua LAM Riau Kota Pekanbaru serta perwakilan ormas di kota Pekanbaru. 

Ketua Umum DPP Bapera, Fahd El Fouz A Rafiq mengungkapkan salut kepada H Fathullah SH, MH kerena baru saja dilantik menjadi ketua DPD Bapera Kota Pekanbaru tapi untuk Kecamatan dan Kelurahan sudah ada. Ia menganggap yang terjadi ini sangat jarang sekali terjadi 

" Biasanya kalau Ketua Kotanya baru dilantik setelah itu baru dibentuk pengurus di Kecamatan dan di Kelurahan. Ini gak !. Berarti ketokohan Fathullah begitu luar biasa dan kedepan jadi Walikota bisa di perhitungkan," tegas Fahd El Fouz.

Sementara itu Ketua DPD Bapera dilantik, H Fathullah SH MH mengatakan target dibentuknya Bapera di Kota Pekanbaru untuk mensejahterakan ekonomi di kota Pekanbaru yang selama ini masih terpuruk. Tujuannya agar menstabilkan ekonomi yang ada di Pekanbaru saat ini. 

" Selain ekonomi menjadi perhatian Bapera juga kita turut mensukseskan Pemilihan Umum (Pemili) tahun 2024 mendatang baik pemilihan legislatif, pemilihan presiden maupun pemilihan kepala daerah sebagai pengamanan dan saling dukung terutama untuk yang dekat dengan Bapera tentu kita akan mendukungnya," ungkap Fathullah. 

Fathullah juga mengaku saat ini sudah membentuk Bepera di 15 Kecamatan dan Bapera di 83 Kelurahan dengan jumlah 4.300 orang bakal dilantik pada bulan Agustus nanti yang dilakukan secara road show. 

" Kita akan melantik di tingkat Kecamatan dan Kelurahan secara road show yang akan dilakukan di Kecamatan masing-masing," jelasnya.(***)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H