MENU TUTUP

LAMR Rohil Gelar Rapat Persiapan Musda ke II

Jumat, 04 Februari 2022 | 06:09:34 WIB | Di Baca : 1199 Kali
LAMR Rohil Gelar Rapat Persiapan Musda ke II


SeRiau - Lembaga Adat Melayu Riau (LAMR) Kabupaten Rokan Hilir (Rohil) telah mengagendakan Pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) II pada tanggal 4 Maret 2022 mendatang. 

"Kami telah melakukan rapat lanjutan terkait persiapan musda sekaligus pelantikan LAMR Rohil, dalam rapat itu disepakati musda dilaksanakan pada tanggal 4 Maret mendatang," Kata Bendahara LAMR Rohil sekaligus Ketua Panitia pelaksana Musda II, H Wazirwan Yunus S Sos Msi usai memimpin rapat, Rabu (2/2) kemaren. 

Kendati jadwal Pelaksaaan Musda telah disepakati, Namun pihaknya akan melaporkan kepada LAM Propinsi riau untuk meminta persetujuan. "Untuk Lokasi ada dua tempat yang telah ditetapkan yakni di Gedung Pertemuan H Misran Rais, dan Gedung LAMR Rohil yang terletak di bundaran batu enam," Ujarnya. 

Wazirwan mengatakan kalau pelaksanaan musda II ini sudah matang dan berbagai persiapan sudah disiapkan. "Musda ini mengamanatkan untuk memilih ketua definitif, Mudah-mudahan bisa terlaksana dengan aman dan lancar," Harap mantan Kadiskop UMKM rohil itu. 

Untuk peserta katanya adalah DPD LAMR Rohil yang ada di 18 kecamatan. "Yang berhak memberikan hak suaranya pada musda nanti adalah Ketua Dewan Pimpinan Harian (DPH) dan Ketua Majelis Kerapatan Adat (MKA) tiap-tiap kecamatan," Pungkasnya.(ad)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

ARA Perkuat Eksistensi Pendidikan di Provinsi Riau

5

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana