MENU TUTUP

Pengguna Motor Honda Wajib Tahu, Ini Keunggulan Ban Motor Honda

Rabu, 26 Januari 2022 | 16:07:51 WIB | Di Baca : 1532 Kali
Pengguna Motor Honda Wajib Tahu, Ini Keunggulan Ban Motor Honda

 


Seriau - Ban merupakan salah saatu komponen wajib yang ada pada sepeda motor, yang memiliki fungsi yang sama pentingnya dengan komponen lain yang dapat membuat sepeda motor dikendarai dengan baik. Tahukah kamu bahwa ban sepeda motor Honda memiliki berbagai keunggulan yang tentunya memiliki banyak manfaat untuk kenyamanan dan keselamatan bagi pengendaranya.

Spare Part Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Hariyanto mengatakan penting untuk diketahui kualitas ban pada sepeda motor, karena ban dengan kualitas yang baik akan membuat aman dan nyaman saat diperjalanan.

"Memilih ban yang sesuai dengan kebutuhan untuk perjalanan kita sangan penting karena dengan memperhatikan kualitas dan kecocokan ban pada kondisi medan yang kita lalui akan mengurangi resiko terjadinya pecah ban atau hal lain yang tidak kita inginkan," ujar Spare Part Section Head PT Capella Dinamik Nusantara Main Dealer Honda wilayah Riau Hariyanto kepada awak media, Rabu (27/1)

Diantaranya beberapa keunggulan ban Honda yang membuat pengendara nyaman dan aman saat diperjalanan. Berikut keunggulannya pertama Pas untuk Sepeda Motor Honda Ban Honda dirancang sudah sesuai standar kualitas Honda sehingga sangat cocok digunakan pada sepeda motor Honda, kedua Kuat dan Kokoh Konstruksi ban Honda sudah diformulakan dengan kuah dan kokoh. Selain itu ban dengan kualitas Honda juga aman untuk segala kondisi jalanan yang basah maupun kering dikarenkan kontruskinya yang sudah dirancang khusus dan sudah bersertifikat SNI.

Selanjutnya, Nyaman Pengguna sepeda motor Honda dengan penggunaan Ban Honda akan nyaman dalam berkendara karena memiliki daya cengkram dan pengereman serta mampu bermanuver ditikungan tajam dengan sempurna. Kemudian, Awet karena Ban Honda terbuat dari karet pilihan serta material compound yang berkualitas tinggi dan tahan hingga 20.000 km pada pemakaian normal.

Selanjutnya Desain Sporty dan Trendy yang memiliki gaya ban dengan desain yang sporty sesuai dengan trend masa kini.

"Yang terpenting itu jangan lupa juga untuk selalu mengecek kondisi dan tekanan angin ban secara rutin, dan gunakan selalu suku cadang asli dari Honda," ucapnya. (rls)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Silat dan Karate di Pertandingkan di KOSN SMK Tingkat Provinsi Riau, Yusri: Dua Cabor Ini yang Siap

2

Berakhirnya Operasi Patuh Lancang Kuning, Sat Lantas Polres Dumai Lakukan Analisa Dan Evaluasi

3

Delisis: Forkom SMAN/SMKN Turunkan Tim Pantau Pelaksanaan PPDB Online SMAN/SMKN di Riau

4

Ketua Komisi II Kecewa Kinerja Sekda,Pj Walikota Pekanbaru Diminta Lakukan Evaluasi

5

Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Kegiatan Fun Run