MENU TUTUP

Nikmati Honda Mega Cuan Festival di Pameran Virtual Honda

Ahad, 23 Januari 2022 | 14:34:51 WIB | Di Baca : 1783 Kali
Nikmati Honda Mega Cuan Festival di Pameran Virtual Honda

 


SeRiau – PT Capella Dinamik Nusantara (PT CDN) Main Dealer Honda wilayah Riau memberikan kemudahan bagi seluruh konsumen setianya yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda. Keterbatasan kegiatan yang melibatkan banyak massa tidak menjadi penghalang PT CDN Riau untuk membuat impian konsumen yang memiliki keinginan berkeliling di booth pameran Honda. Melalui Virtual Exhibition atau biasa di sebut pameran online, Honda memberikan kemudahan konsumen memperoleh informasi seputar produk, promosi dan program penjualan dengan cukup mengakses menggunakan telepon genggam saja.

Mengusung tema Honda MCF (Mega Cuan Festival) konsumen bisa mengunjungi pameran online Honda hanya dengan hanya klik link www.riau.pameranhonda.com. Pameran virtual yang di gelar hingga 30 Januari 2021 nanti akan memberikan banyak cuan untuk konsumen yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda.

Jonny Winata Sales Manager PT CDN Riau mengatakan program Honda MCF (Mega Cuan Festival) adalah salah satu program yang kami berikan untuk konsumen melalui pameran virtual. “Berbagai macam keuntungan yang bisa didapatkan konsumen salah satunya konsumen bisa mendapatkan diskon angsuran hingga Rp. 80.000,- dan bertabur hadiah.”

Selain itu, manfaat lain dari program Honda MCF (Mega Cuan Festival) ini konsumen bisa mendapatkan gratis cicilan hingga 2 bulan sehingga bisa hemat hingga 5,5 juta rupiah. Tidak hanya hemat, konsumen juga berkesempatan untuk membawa hadiah diantaranya Emas, Mi Band 4, E-money, helmet hingga jaket dengan memasukkan kode promo HONDAMCF pada transaksi di link virtual pameran yang telah disediakan, tentunya semua program dan hadiah bisa didapatkan dengan syarat dan berlakunya ketentuan yang sudah ditetapkan.

Yuk kunjungi pameran virtual Honda hanya dengan mengklik www.riau.pameranhonda.com. Untuk informasi lebih banyak lagi bisa di lihat di akun official instagram @capellahondariau atau langsung live chat dengan Callista (Capella Virtual Assitance) dengan mengakses www.cdn.co.id. untuk layanan emergency atau mogok di jalan bisa langsung menghubungi Honda CARE di 085364448353. (rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H