MENU TUTUP

PWMOI Riau & Kota Pekanbaru Silaturahmi Sama Polresta, Kapolresta Pekanbaru: Mari Kita Perangi Berita Hoaks, Radikalisme & Intoleran

Kamis, 13 Januari 2022 | 15:01:55 WIB | Di Baca : 6549 Kali
PWMOI Riau & Kota Pekanbaru Silaturahmi Sama Polresta, Kapolresta Pekanbaru: Mari Kita Perangi Berita Hoaks, Radikalisme & Intoleran

 

SeRiau- Kapolresta Kota Pekanbaru Kombes Pol Dr. Pria Budi, S.I.K., M.H. Menerima kunjungan DPW Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Riau dan Kota Pekanbaru di kantor Polresta Jln. Ayani Pekanbaru, pada Kamis (13/1/22)

Kunjungan ini di pimpin langsung Ketua PW MOI Riau Harmen Fadly, SE dan disambut Kaporesta diruang kerjanya. "Kita hadir membawa kabar kehadiran PW MOI Riau dan Pekanbaru, kedepan kita akan bersinergi untuk memberikan informasi ke masyarakat terkait kinerja kepolisian" jelasnya 

 dengan Polresta Pekanbaru dan se siraturahmi Kunjungan silaturahmi PWMOI Riau Dan Kota Pekanbaru di terima langsung Kapolresta Pekanbaru. PWMOI  dikomandoi Ketua PWMOI Riau Harmen Fadly, SE yang akrab dipanggil Boma di dampingi Sekretaris PWMOI Rio Kasairy, Waka Bidang Lembaga Antar Lembaga Sadrial dan juga turut mendampingi ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto, Sekretaris PWMOI Pekanbaru Alexander, Waka Advokasi Serta Perlindungan Wartawan Mirwansyah, SH, MH.

Lanjut Boma panggilan akrabnya, mengucapkan terimakasih kepada Kapolresta Pekanbaru Kombes Pria Budi, yang telah meluangkan waktu, bisa menerima silaturahmi PWMOI Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru. "Hari ini saya bersama Sekretaris PWMOI Riau Rio Kasairy, Waka Bidang Lembaga Antar Lembaga Sadrial dan juga turut mendampingi ketua PWMOI Kota Pekanbaru Aprianto, Sekretaris PWMOI Pekanbaru Alexander, Waka Advokasi Serta Perlindungan Wartawan Mirwansyah, SH, MH" ujar Boma.

Dalam silaturrahmi. Boma memaparkan ke Kapolresta apa yang menjadi peran serta PWMOI Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru dalam kemitraan Pemberitaan  selama ini. 

"PW MOI adalah Mitra Pemerintah, serta sebagai Penyeimbang untuk fungsi Kontrol Pengawasan terhadap pemerintah" bebernya

Kapolresta kota Pekanbaru yang di dampingi Humas Polresta Ipda Syafriwandi. Menyampaikan., "Saya mengucapkan terima kasih kepada Perkumpulan Wartawan Media Online Indonesia (PWMOI) Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru. Mari kita bersama bersinergi dengan Polresta Pekanbaru. "Kami siap dikritisi dengan pemberitaan membangun dan berimbang serta mari bersama sama kita perangi Pemberitaan Hoaks, Radikalisme dan Intoleran. Tapi ketika punya prestasi tolong juga kami diberikan reward kepada kami"sebut Kapolresta.

Ditempat yang sama, Aprianto selaku Ketua PWMOI Pekanbaru juga menyampaikan tentang kesediaan Kapolresta untuk menjadi Pembina PWMOI Kota Pekanbaru dan Alhamdulillah Bapak Kapolresta bersedia untuk menjadi Pembina PWMOI Kota Pekanbaru.

"Dalam kesempatan ini juga kami sampaikan kepada teman teman Pengurus PWMOI Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru, Sesuai tugas Fungsi Wartawan sebagai Lembaga Control Social. Kontrol kami, awasi kami, kalau ada kami salah, entah anggota saya bertindak tidak tepat. Sampaikan kepada saya, kami tidak anti kritik, dan tetapi tetaplah fair dalam menilai, kalau kami bagus tolong apresiasi juga kami," Pinta Pria Budi.

Penutup dari ketua PWMOI Riau, Harmen Fadly, SE menyampaikan, "Saya kira hari ini kami patut bersyukur bahwa PWMOI Riau dan PWMOI Kota Pekanbaru bisa berjumpa silaturahmi dengan Pimpinan Polresta kota Pekanbaru yang baru, Pertemuan ini semoga sebagai tanda sinergitas, ataupun kolaborasi yang baik ke depan, serta sebagai momen yang tepat untuk menjaga kota Pekanbaru untuk menjadi lebih baik,". Sebut Boma. (Release)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Ketua Komisi III DPRD Pekanbaru Minta Diskes Intens Sosialisasikan Hepatitis Akut Misterius

2

Denny Dasril Ketua Peradin 1964 Riau Sayangkan Aksi Penolakan DR Kamsol Sebagai PJ Bupati Kampar

3

Dianggap tak Profesional Bekerja,Komisi IV Desak DLHK Pekanbaru Putuskan Kontrak 2 Perusahaan Angkutan Sampah

4

RDP Komisi IV Dengan Disperindag Bahas Pembangun Pasar Induk, DPRD Menolak Pemindahan Pedagang BRPS

5

Subholding Gas Pertamina Tanam 1.103 Mangrove, Cegah Intrusi Air Laut di Pesisir Tambakrejo