MENU TUTUP

Pembangunan Tuntas, Albert Sembiring Serahkan Rumah Bantuan Presiden Partai Indonesia Terang di Riau

Selasa, 11 Januari 2022 | 12:29:07 WIB | Di Baca : 6842 Kali
Pembangunan Tuntas, Albert Sembiring Serahkan Rumah Bantuan Presiden Partai Indonesia Terang di Riau Kondisi Rumah Setelah Pembangunan Selesai

PEKANBARU,seRiau - Dalam tempo waktu yang singkat, akhirnya pembangunan satu unit rumah hibah dari Presiden Partai Indonesia Terang (Pinter), Hj Rizayati yang diperuntukkan kepada masyarakat kurang mampu berakhir tuntas.

 

Pembangunan rumah dilakukan secara permanen dan diserahkan langsung kepada yang berhak menerimanya atas nama keluarga, Sabirin di Jalan Yossudarso Kilometer 19 Muara Fajar, Rumbai, Pekanbaru, Riau.

 

Sedangkan proses penyerahan rumah hibah tersebut di pimpin langsung oleh Ketua DPD 1 Partai Indonesia Terang, Provinsi Riau, Albert Sembiring didampingi Wakil Ketua DPD I, Agusli Efendi.SE.MM, Sekretaris Yahya.SH, Ketua Harian Suprianto, Bendahara Ricky Soraya dan Sekretariat Febriyanti serta jajaran pengurus.

 

"Hari ini, sebagaimana yang telah diamanahkan kepada kita bersama. Rumah hibah yang merupakan bantuan ibu Presiden Indonesia Terang, Hj Rizayati selesai dilaksanakan. Maka, hari ini kita serahterimakan secara resmi kepada penerimanya.

 

Tentunya, dengan rumah sehat ini dapat bermanfaat bagi keluarga pak Sabirin," kata Albert Sembiring kepada wartawan usai menggelar acara, Senin 11 Januari 2022.

 

Albert Sembiring menambahkan, Partai Indonesia Terang memiliki beragam program strategis yang semuanya akan dapat dinikmati masyarakat.

 

Salah satunya bedah rumah atau bantuan rumah layak huni, rumah bersubsidi dan masih banyak program lainnya. Kehadiran partai yang dikenal dengan slogan Pinter tersebut kedepan akan terus membangkitkan ekonomi masyarakat bersama jajaran pengurus yang ada.

 

"Kita akan terus menjalankan program yang sudah ada sebagaimana disampaikan oleh ibu Presiden Partai Indonesia Terang. Sebagai perpanjangan tangan di daerah kita bertanggungjawab atas keberhasilan ini dan masih ada tugas-tugas lain yang akan kita laksanakan ke depan," tegas Albert.

 

Albert juga mengucapkan banyak terimakasih kepada jajaran pengurus di DPD I Partai Indonesia Terang, Provinsi Riau, perangkat kecamatan setempat, tokoh masyarakat tempatan yang telah memberikan dukungan moril atas terselenggaranya kegiatan bantuan rumah warga hingga selesai dan tuntas.(***).

 

 

 

 

 


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

5

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman