MENU TUTUP

Kepala SMAN 5 Pekanbaru Elmi Gurita Raih Juara Pertama PNS Berprestasi Provinsi Riau Kategori Fungsional Tertentu

Senin, 03 Januari 2022 | 13:00:33 WIB | Di Baca : 2200 Kali
Kepala SMAN 5 Pekanbaru Elmi Gurita Raih Juara Pertama PNS Berprestasi Provinsi Riau Kategori Fungsional Tertentu

 

Seriau,- Awal tahun 2022 terasa istimewa bagi Elmi Gurita.MPd. Elmi yang saat ini menjabat sebagai Kepala SMAN 5 Pekanbaru ini berhasil meraih juara pertama pada Lomba PNS Berprestasi Provinsi Riau Tahun 2021 Kategori Fungsional Tertentu.

Penyerahan pemenang lomba langsung dilakukan oleh Gubernur Riau H. Syamsuar.MSi di Halaman Kantor Gubernur Riau, Senin ( 3/1) pagi.

" Alhamdulillah, ini menjadi kado awal tahun teristimewa karena meraih juara pertama lomba PNS Berprestasi Provinsi Riau Kategori Fungsional Tertentu," kata Elmi Gurita, Senin (3/1) 

Dikatakan Elmi, Lomba PNS Berprestasi ini diikuti oleh semua OPD dilingkungan pemerintahan Provinsi Riau. Lomba ini dibagi menjadi 4 kategori yakni kelompok Eselon III, kelompok Eselon IV, kelompok Fungsional Tertentu dan kelompok Fungsional Umum. Dalam lomba ini, masing masing OPD mengirim berkas administrasi kinerjanya untuk 4 orang yang terbaik sebagai wakil dari instansinya.

Setelah itu, kata Elmi, panitia menilai administrasi tersebut dan 5 orang terbaik masing masing kelompok di panggil lagi untuk seleksi tahap 2 yakni menulis karya tulis dan wawancara.

" Alhasil setelah selesai seleksi tahap 2 ini, barulah terpilih peringkat 1, 2 dan 3 dan alhamdulillah saya dapat juara pertama untuk kelompok fungsional tertentu," kata Elmi yang juga kepala SMA Berprestasi tingkat Provinsi Riau tahun 2021.

Diceritakan Elmi, rival saingan dalam perlombaan diberbagai OPD yakni dr spesialis jantung dari Rumah Sakit Umum Daerah Arifin Ahmad, Tenaga Penyuluh dari Dinas Kesehatan Provinsi Riau, Widyaiswara dari Dinas Pangan, Tanaman Pangan dan Holtikultural Provinsi Riau serta Widiaiswara dari Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi Riau

Dengan prestasi ini, kata Elmi, dirinya berharap dapat bekerja dengan baik lagi sesuai dengan bidang tugas masing masing. Selain itu, kedepan SMAN 5 Pekanbaru dapat berbuat yang terbaik lagi untuk menghasilkan generasi hebat dan tangguh serta dapat menciptakan generasi yang berhasil dalam mencapai cita citanya. (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

SE Kadisdik Riau Tentang Larangan Perpisahan di Hotel Dinilai Forkom Waktunya Kurang Tepat

2
Ketua TKD: Ini Kemenangan Masyarakat

Prabowo & Gibran Ditetapkan Jadi Presiden Wakil Presiden Terpilih

3

PT Putra Kemasindo di Sidak  Komisi IV,  Di Warnai Adu Mulut

4

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

5

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024