MENU TUTUP

Awali Tahun Baru, Warga RT 03 Tangkerang Labuai Gelar Makan Bersama

Ahad, 02 Januari 2022 | 12:32:43 WIB | Di Baca : 2033 Kali
Awali Tahun Baru, Warga RT 03 Tangkerang Labuai Gelar Makan Bersama

 

Seriau,- Warga RT 03 RW 06 Kelurahan Tangkerang Labuai Pekanbaru Sabtu 1 Januari 2022 menggelar acara silaturrahmi dalam momen tahun baru 2022 Masehi.

Ketua RT 03 yang juga merupakan Ketua Persatuan Masyarakat Jawa Tengah (Permasa Jateng) H Suroso Ramli menjelaskan, kegiatan ini bagian dari memperkokoh atau untuk menambah kekompakan warga, khusus nya  di RT 03.

"Ini sebenarnya lebih kepada untuk terua menjaga kekompakan warga kami yang telah terjalin dengan baik selama ini, ibuk-ibuk disini meminta agar dibuat kegiatan hari ini," kata Suroso yang juga merupakan salah satu deklarator Perkumpulan Pendowo Jati Riau (PPJR).

Dia menjelaskan, kegiatan yang berlangsung di pos ronda RT 03 tersebut dihibur oleh penampilan orgen tunggal milik H Ali Subakir tersebut ikut dihadiri oleh Ketua LPM Tangkerang Labui dan para RT dan RW di Tangkerang Labuai.

"Acaranya kita kemas tidak formil, kita isi dengan makan siang bersama dan diiringi musik orgen tunggal milik H Ali Subakir yang juga merupakan warga kita," sebutnya.

Lebih jauh Ketua umum Koperasi Sejati Berkah Bersama yang merupakan tempat berhimpunnya pelaku UMKM dari berbagai paguyuban Jawa Riau ini berharap ditahun 2022 warganya makin kompak dan dari sisi ekonomi bisa lebih baik lagi.

"Dan yang terpenting adalah bagaimana warga kita ini keimanan dan ketaqwaan nya kepada Allah Swt terus meningkat," katanya (zal/rls)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Jalan Simpang SKA Di Perlebar, Ginda: Kita Dukung Semoga Cepat Terlaksana

2

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

3

Open House Hari Kedua di Kediaman Wakil Ketua DPRD Riau Agung Nugroho Dihadiri 3.000 Warga

4

Lapas Bagansiapiapi Bersama Warga Binaan Gelar Shalat Idul Fitri 1445 H

5

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H