MENU TUTUP

Polres Pelalawan Tinjau Pos Pengamanan di Ukui

Rabu, 29 Desember 2021 | 13:45:31 WIB | Di Baca : 964 Kali
Polres Pelalawan Tinjau Pos Pengamanan di Ukui

SeRiau - Cek Kesiapan personel pos pengamanan dan layanan vaksin, Kabag Ops Polres Pelalawan dan rombongan kunjungi pos pengamanan Simpang Mangga - Ukui, Rabu (29/12/2021).

Peninjauan tutut dihadiri oleh Polres Pelalawan yang dipimpin oleh Kabag Ops Polres Pelalawan Kompol Dwiyatmoko  bersama Kasat Lantas Polres Pelalawan AKP Lili Sulfiani Kasi Propam Polres Pelalawan Iptu Rony Maka Suci diikuti Pama Wil vaksinasi Wilayah Pangkalan Lesung - Ukui Iptu Edi Hariyanto dan Iptu Feri Febriansyah.

Dalam kunjungan tersebut disambut oleh Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit Rizkyan Hanafi yang juga selaku Perwira Pengendali Pos Pam Simpang Mangga-Ukui.

Dalam pengecekan pos ini, Karendal Ops mengevaluasi kesiapan Pos Pam serta kinerja personil dalam pelaksanaan Nataru dan Pelayanan vaksinasi Bagi Masyarakat Ukui dan Sekitarnya.

Kompol Dwiyatmoko juga mengingatkan kepada personil, agar tetap menerapkan protokol kesehatan dan tetap ikuti sesuai petunjuk, mengenai cara bertindak dalam pelaksanaan tugas baik dalam memberikan Pelayanan Vaksin maupun Pelaksanaan tugas Nataru.

Untuk diketahui Pos Pengamanan Nataru dan layanan vaksinasi ini dilaksnakana mulai tanggal 24 Desember 2021 hingga 02 Januari 2022.

Kepala Kepolisian Sektor Ukui Iptu Tatit mengatakan, sudah berlangsung 6 hari Pelaksnaan Pos Pam dan Layanan Vaksinasi di Simpang Mangga - Ukui, sejauh ini situasi diwilayah Kecamatan Ukui dalam keadaan aman dan Kegiatan Vaksinasi masih berjalan lancar.

Adanya fasilitas vaksinasi di pos pengamanan ini memudahkan masyarakat yang ingin mendapatkan layanan vaksinasi gratis.

"Untuk vaksinasi hari ini antusias masyarakat cukup ramai, sampai dengan berita ini diterbitkan masyarakat yang mendaftar sudah mencapai 300, tentunya ini hal yang baik, semaksimal mungkin kami bersama teman-teman puskesmas akan melayani masyarakat dengan maksimal," sebut Kapolsek. (**H)


Loading...
Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

Silat dan Karate di Pertandingkan di KOSN SMK Tingkat Provinsi Riau, Yusri: Dua Cabor Ini yang Siap

2

Berakhirnya Operasi Patuh Lancang Kuning, Sat Lantas Polres Dumai Lakukan Analisa Dan Evaluasi

3

Delisis: Forkom SMAN/SMKN Turunkan Tim Pantau Pelaksanaan PPDB Online SMAN/SMKN di Riau

4

Ketua Komisi II Kecewa Kinerja Sekda,Pj Walikota Pekanbaru Diminta Lakukan Evaluasi

5

Sambut Hut Bhayangkara, Polres Dumai Gelar Kegiatan Fun Run