MENU TUTUP

Polsek Kerumutan Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

Selasa, 28 Desember 2021 | 14:14:50 WIB | Di Baca : 1477 Kali
Polsek Kerumutan Imbau Pengguna Jalan Patuhi Prokes

SeRiau - Guna memberikan pemahaman mengenai protokol kesehatan (prokes) kepada warga di masa pandemi Covid-19, Polsek Kerumutan melakukan imbauan di ruas jalan, Kecamatan Kerumutan, Selasa (28/12/2021).

Kegiatan dilaksanakan dengan cara sosialisasi dan edukasi prokes kepada warga yang melintas di jalan.

"Kepada masyarakat untuk tetap selalu disiplin mematuhi prokes guna mencegah penyebaran virus covid-19," kata Bripka Mujiono selaku pelaksana kegiatan.

Dalam giat patroli yang dilakukan oleh pihaknya ini, ia juga mengimbau warga yang dijumpai dan kedapatan tidak memakai masker untuk tetap mematuhi protokol kesehatan.

"Masyarakat kita beri arahan agar mereka tidak berkumpul dan selalu menggunakan masker, serta kalau tidak penting kurangi aktifitas di luar rumah, kita minta juga masyarakat untuk membiasakan mencuci tangan setelah beraktifitas," ungkap Bripka Muji.

Dikatakannya, masih ada masyarakat yang mengabaikan prokes saat berkendara maupun nongkrong diwarung dan dipinggir jalan yang tidak menggunakan masker. namun upaya kami selalu mengingatkan mereka agar tetap disiplin patuhi protokol kesehatan dan menerapkan pola hidup sehat.

Sementara itu Kapolsek Kerumutan IPTU Fajri Sentosa SH MH berharap warga tetap disiplin pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan sering mencuci tangan setelah beraktifitas agar pandemi covid-19 ini secepatnya berakhir sehingga aktifitas warga bisa kembali normal seperti biasa. (**H)


Berita Terkait +
TULIS KOMENTAR +
TERPOPULER +
1

DPC PDI-P Rohil Buka Penjaringan Calon Kepala Daerah Pilkada 2024

2

Negara Hadir, 85 KK Warga Dusun Terpencil di Pelalawan Riau Kini Nikmati Listrik PLN 24 Jam Jelang Idul Fitri 1445 H

3

Wujudkan Momen Manis Silahturahmi Dengan Berkendara #Cari Aman

4

Sambut Mudik 2024, PLN Tambah 5 SPKLU di Riau

5

Dirut PLN Lakukan Inspeksi SPKLU Jalur Mudik, Pastikan 1.299 Unit Se-Indonesia Siaga Layani Pengguna Mobil Listrik